fbpx
MPL Season 6

Resmi: MPL Indonesia Season 6 Dimulai 14 Agustus 2020

MPL Season 6

Setelah ditunggu banyak pihak, Moonton akhirnya merilis informasi tanggal dimulainya turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbesar di Indonesia, yakni MPL Indonesia, yang sudah memasuki musim keenam.

MPL Season 6 akan dimulai pada 14 Agustus hingga 6 Oktober mendatang, untuk regular season. Sementara babak playoff akan dimulai pada 16-18 Oktober.

Untuk babak regular season, Moonton mengatakan bahwa babak ini akan berlangsung secara online, mengingat kondisi Indonesia saat ini yang masih dilanda pandemi Covid-19.

Namun untuk babak playoff, ada kemungkinan Moonton akan menggelar babak ini secara offline, namun masih menunggu izin serta regulasi terbaru dari pemerintah untuk penyelenggaraan event.

Masa pandemi Covid-19 memang cukup mempengaruhi gelaran esports di tanah air, dan juga beberapa negara lainnya. Event-event besar seperti MSC juga harus dibatalkan, hingga akhirnya diganti oleh MPL Invitational.

Untuk MPL Season 6 sendiri, Moonton akan menayangkan turnamen ini pada kanal Facebook , YouTube, dan juga Nimo TV milik mereka.

TAGS:
  • Mobile Legends
  • Moonton
  • MPL Indonesia
  • MPL Season 6
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *