fbpx
Morph Team

Format Berubah, Morph Team Masuk PMWL 2020

Morph Team

Dewi fortuna sepertinya sedang hinggap di Morph Team, salah satu tim esports asal Indonesia. Karena ada perubahan format turnamen, Morph Team dipastikan turut serta dalam kejuaraan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

Awalnya, hanya ada tiga tim yang berhasil lolos ke ajang PMWL 2020 lewat kompetisi PMPL SEA Final. Ketiga tim tersebut adalah Yoodo Gank (Malaysia), King of Gamers (Thailand), dan Bigetron RA (Indonesia). Namun, pihak penyelenggara akhirnya menambah dua slot lagi untuk peserta dari region Asia Tenggara yang diambil dari posisi keempat dan kelima di klasemen terakhir PMPL SEA Final.

Morph Team sendiri sebenarnya finis di posisi keenam. Di posisi kelima ada Team Secret asal Malaysia, akan tetapi, karena mereka sudah masuk sebagai peserta PMWL 2020, jatah terakhir untuk dua slot tambahan tersebut akhirnya jatuh ke pangkuan Morph Team. RRQ Athena (Thailand) yang berada di posisi keempat juga akan ikut PMWL 2020.

Itu berarti, di PWML 2020 nanti akan ada dua tim asal Indonesia yang menjadi pesertanya.

PMWL 2020 akan berlangsung pada tanggal 10 Juli hingga 9 Agustus dengan total hadiah sebesar 850 ribu dolar AS atau sekitar 12 miliar rupiah.

Yuk dukung wakil Indonesia di ajang PMWL 2020.

TAGS:
  • Morph Team
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *