fbpx
pertandingan All Star

Penuh Pemain Pro! Moonton Siap Gelar Pertandingan All Star

pertandingan All Star

Pengembang gim Mobile Legends (ML), Moonton, siap menggelar pertandingan All Star dalam waktu dekat ini. Seperti namanya, pertandingan ini akan berisi pemain yang berasal dari kalangan profesional dan juga dari influencer. Sebelumnya, para penggemar telah melakukan pemungutan suara untuk memilih kandidat pemain yang akan bertanding di ajang MLBB 515 All Star eParty 2020. Pemungutan suara sudah dilangsungkan sejak tanggal 25 April dan ditutup pada tanggal 10 Mei.

Kandidat pemain yang memiliki suara terbanyak akan dibuatkan Battle Emote khusus dari Moonton. Penggemar yang memilih kandidat tersebut nantinya akan mendapatkan Battle Emote itu secara gratis dan permanen. Sementara itu, dua kandidat dengan suara terbanyak akan dijadikan kapten tim dan berhak memilih kawan satu timnya sesuai dengan daftar pemain yang ada.

MLBB 515 All Star eParty 2020 merupakan rangkaian acara dari perayaan ulang tahun gim ML di Indonesia. Selain menyuguhkan pertandingan, Moonton juga akan memberikan penghargaan terhadap para pemain profesional, influencer, serta caster yang telah berkutat di ekosistem ML sejauh ini. Acara-acara tersebut tentunya dilakukan secara online.

Rangkain acara ulang tahun ini sebenarnya sudah berlangsung sejak tanggal 11 April. Moonton telah memberikan sejumlah hadiah kepada pemain setianya, seperti hero baru dan skin gratis.

TAGS:
  • Mobile Legends
  • Moonton
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *