fbpx
EVOS Reborn

Microboy Klarifikasi: Tidak ada Poaching

EVOS Reborn

EVOS Esports menggelar konferensi pers terkait pembantukan roster terbaru di divisi PUBG Mobile mereka: EVOS Reborn. Ketiga pemain baru mereka: Microboy, Redface, dan Auro ikut serta dalam pertemuan kali ini.

Sorotan tentu saja mengarah kepada seorang Nizar Lugatio Pratama alias Microboy. Sempat dianggap oleh pensiun, Microboy justru membuat kejutan dengan kembali bermain di skena kompetitif dan gabung bersama EVOS.

Lewat klarifikasi ini, Microboy mengatakan bahwa tidak ada istilah poaching sama sekali di sini. Ia mengatakan bahwa memang kontraknya sudah selesai bersama Bigetron Esports per akhir tahun lalu, dan secara kebetulan mendapat tawaran bermain di EVOS.

Microboy mengakui bahwa ia juga yang berinisiatif untuk menanggapi tawaran bermain di EVOS. Coboy juga mengakui bahwa memang ada isu di dalam manajemen lamanya, dan menganggap di EVOS saat ini, ia sudah mempunyai tim dan rekan dengan visi misi yang sama.

Aldean Tegar, selaku kepala esports dari EVOS, juga memberikan konfirmasi bahwa timnya sangat menjunjung tinggi profesionalisme, tidak ada poaching, dan semua sudah melalui prosedur yang seharusnya berjalan.

Sedikit informasi, poaching dianggap sebagai salah satu tindakan ilegal, di mana biasanya ada kasus salah satu tim yang mendekati atau merekrut pemain, tanpa diketahui oleh manajemen dari tim pemain tersebut berasal.

Semoga klarifikasi ini bisa mencairkan suasana, ya.

TAGS:
  • EVOS Esports
  • EVOS Reborn
  • Microboy
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *