fbpx
WCVP World Cup 2020

Mesir Juara WCVP World Cup 2020

WCVP World Cup 2020

Tim FIFA 20 Pro Clubs (11vs11) Mesir akhirnya berhasil keluar sebagai juar pada turnamen WCVP World Cup 2020. Pada babak final yang disiarkan lewat YouTube dan Facebook IVPL, Rabu (9/9) malam lalu, Mesir berhasil mengalahkan perlawanan dari Kuba.

Di laga perdana, Mesir bertindak sebagai tuan rumah. Pada laga ini, mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Kuba yang sebenarnya mempunyai tabungan satu gol tandang, sebenarnya hanya butuh satu gol (tanpa kebobolan) untuk meraih trofi juara saat tanding di laga kedua nanti.

Di laga kedua, Mesir menerapkan strategi bertahan yang cukup ampuh, dengan menumpuk hampir semua pemain di garis pertahanan. Satu momen serangan balik bahkan membuat Mesir bisa mencuri gol lebih dulu.

Kuba akhirnya baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua. Skor akhir 1-1 sudah cukup untuk membuat Mesir keluar sebagai kampiun.

https://www.instagram.com/p/CE6o3ydAx4E/

Selamat untuk Mesir atas gelar juaranya!

https://www.instagram.com/p/CE6o_HsAv4y/

IVPL juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada skuat timnas Indonesia yang telah ikut serta dan berjuang pada turnamen ini, dan juga kepada para penonton yang telah setia mendukung perjuangan timnas Indonesia. Sampai bertemu di WCVP tahun depan!

TAGS:
  • FIFA 20
  • WCVP World Cup
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *