fbpx
Major Series Season 5

Major Series Season 5 CODM, Langkah Menuju Panggung Internasional

Major Series Season 5

Setelah sukses menjalankan 4 musim turnamen Major Series dengan total ratusan ribu peserta, kini dengan bangga Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) kembali menghadirkan turnamen Major Series Season 5 Presented by SONY dan Official Telco Partner AXIS. Turnamen ini merupakan babak kualifikasi nasional dengan kesempatan mewakili Indonesia di ajang internasional serta memperebutkan sebagian dari total hadiah $2 Juta (setara dengan 28 Miliar Rupiah).

Login ke dalam game Call of Duty®: Mobile sekarang dan daftarkan diri kalian untuk bertanding dalam babak kualifikasi solo qualifier minggu pertama ini. Pendaftaran solo qualifier sudah dibuka dan akan tutup pada 25 Juli mendatang. Babak kualifikasi solo dan tim akan dilaksanakan hingga 8 Agustus 2021. Sementara itu, ronde eliminasi dan playoff akan diadakan pada 11 Agustus – 4 September 2021.

Image Credit: Garena

Turnamen Major Series Season 5 ini akan membawa kalian ke pertandingan yang akan berujung ke kancah internasional Call of Duty®: Mobile (CODM) World Championship 2021 Presented by Sony. “Kami terus berkomitmen untuk memajukan ekosistem esports Indonesia. Melalui Call of Duty: Mobile Championship 2021 Indonesia Qualifer CODM Major Series Season 5, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah untuk melahirkan atlet-atlet esports kebanggaan Indonesia dan jalan untuk ke ajang turnamen kancah internasional,” tutur Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

Masih ragu karena belum memiliki tim? Tak perlu ragu, karena di turnamen Major Series Season 5, para pemain juga bisa mendaftar secara individu melalui babak kualifikasi solo. Call of Duty®: Mobile juga akan membagikan berbagai hadiah spesial sejak periode pendaftaran hingga puncak acara dari turnamen itu sendiri seperti,  karakter epic favorit Manta Ray hingga Merc 5, senjata epic dan banyak puluhan item menarik lainnya. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian di Major Series Season 5 Presented by SONY dan Official Telco Partner AXIS. Tunjukkan bahwa kalianlah yang pantas menjadi perwakilan Indonesia. Informasi detail mengenai turnamen Call of Duty®: Mobile Major Series Season 5 dapat diakses melalui website berikut: http://majorseries5.codm.garena.co.id/.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Garena CODM Indonesia

TAGS:
  • Call of Duty Mobile
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *