fbpx
turnamen PUBG Mobile

Pandemi, Louvre Surabaya Ikut Turnamen PUBG Mobile

turnamen PUBG Mobile

Di tengah pandemi ini, banyak acara yang ditunda atau bahkan dibatalkan. Salah satu contohnya adalah kompetisi Indonesian Basketball League (IBL). Kompetisi ini ditunda pelaksanaannya dan baru akan digulirkan pada tanggal 13 Oktober mendatang. Untuk mengisi kekosongan tiga bulan tersebut, salah satu tim yang bermain di IBL, Louvre Surabaya, memutuskan untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile.

Tidak main-main, tim basket ini akan bertanding di turnamen terbesar di Indonesia, yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020. Tim PUBG Mobile Louvre Surabaya nantinya akan dipimpin oleh Okki Ozora.

“Dikarenakan liga ini adalah liga paling bergengsi dengan total hadiah dua miliar rupiah di Indonesia, maka suatu kehormatan bagi kami untuk ikut di dalamnya dan berjuang atas nama Kota Surabaya,” ujar Presiden Louvre Surabaya, Erick Herlangga, seperti dikutip dari DetikSport.

Mereka akan bersaing dengan 24 tim lainnya untuk memperebutkan hadiah besar tersebut. Dengan mengikuti PMPL 2020, Louvre Surabaya menjadi tim basket pertama yang terjun langsung di dunia esports.

Louvre Surabaya disebut memiliki target masuk ke final. Well, kita lihat saja kiprah mereka di PMPL Indonesia 2020 nanti.

TAGS:
  • Louvre
  • Louvre Surabaya
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *