fbpx
LJ

LJ Mendapat Kepercayaan Penuh dari Zeys

LJ

Kedatangan Joshua “LJ” Darmansyah ke EVOS Legends ternyata masih menyisakan banyak kisah menarik hingga saat ini. LJ yang didatangkan dari RRQ Hoshi, diharapkan bisa membangkitkan kembali gairah juara yang kini sedang tertidur di EVOS Legends.

Jelang bergulirnya MPL Invitational, EVOS Legends mengumumkan roster mereka dengan pengumuman penting. Ya, mereka mendatangkan Antimage dari ONIC Esports, dan juga LJ dari RRQ Hoshi. Tidak hanya itu, mereka juga mendatangkan kembali Luminaire, yang sempat rehat dari dunia kompetitif MLBB.

LJ tentu menjadi sorotan yang spesial. Ia adalah pemain kedua setelah Marsha, yang secara resmi pernah merasakan bermain sebagai pemain RRQ Hoshi ataupun EVOS Legends.

Rumornya, kesepakatan transfer untuk LJ baru bisa tercapai 12 jam sebelum batas pendaftaran turnamen MPL Invitational.

Satu hal unik lainnya adalah komentar dari pelatih EVOS Legends, Zeys, yang mengatakan bahwa dirinya belum begitu mengenal dekat dengan sosok LJ. Kondisi yang berbeda dengan Antimage, di mana Zeys sudah mengenal dekat pemain satu ini.

“Saya kurang tahu tentang LJ. Ia hanya mengikuti beberapa scrim saja. Namun, ketika ia menyetujui transfer ini, berarti ia adalah pemain yang memiliki hasrat juara,” ujar Zeys, yang dikutip dari laman resmi ONE Esports.

Zeys juga mengaku dirinya harus berhati-hati dalam mencari pemain yang berposisi sebagai tank. Bukan bermaksud untuk terlalu pemilih, namun Zeys mengakui bahwa cukup sulit bagi dirinya untuk mencari seorang tanker di saat ini.

Apakah LJ bisa menjadi solusi tepat bagi EVOS Legends?

TAGS:
  • EVOS Legends
  • LJ
  • RRQ Hoshi
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *