fbpx
Rise of Legion

Lenovo Siap Gelar Dua Turnamen Esports

Rise of Legion

Lenovo kembali meramaikan kompetisi esports di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menghadirkan beberapa kompetisi esports sekaligus.

Turnamen tersebut antara lain adalah babak final dari Rise of Legion (RoL) dan Legion of Champions (LoC) Seri 4. Keduanya merupakan bagian dari turnamen bergengsi tahunan yang digelar oleh Lenovo.

Baik LoC dan RoL akan diadakan di Mall taman Anggrek pada tanggal 9-10 November 2019. LoC, yang telah memasuki tahun keempatnya, merupakan turnamen berskala Asia Pasifik yang melibatkan 12 wilayah, termasuk Australia dan Selandia Baru. PUBG dan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) adalah dua gim yang dipertandingkan di LoC. Pemenang dari babak final LoC akan mendapat kesempatan untuk bertanding kembali di Bangkok pada tanggal 12-14 Desember mendatang.

Sementara itu, RoL merupakan turnamen yang diikuti oleh sejumlah tim esports lokal dari beberapa kota besar di Indonesia. Tim-tim tersebut telah menjalani babak kualifikasi dari bulan Januari hingga bulan Oktober. Gim yang dipertandingkan adalah PUBG dan Dota 2. Seluruh peserta saling beradu untuk memperebutkan total hadiah sebesar 180 juta rupiah.

Selain mengumumkan dua babak final LoC dan RoL, Lenovo juga akan menggelar kompetisi esports khusus perempuan. Dengan tajuk Legion of Valkyries, para tim akan saling unjuk gigi di gim CS:GO.

TAGS:
  • Lenovo
  • Lenovo Indonesia
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *