fbpx

Jangan Lewatkan Pertandingan Gameweek 8 IVPL 2018!

Bhinneka United harus tampil prima menghadapi tantangan Mask of Anonymous untuk bisa menjaga posisi dua besar.

Pekan kedelapan IVPL 2018 akan menjadi pekan krusial bagi tim di posisi tiga besar, yaitu Parkiran FC, Bhinneka United dan Cups FC.

Posisi mereka terancam oleh Mutiara Hitam yang menduduki posisi empat, namun mereka dipastikan merengkuh enam angka di pekan delapan mengingat mereka akan berhadapan dengan Rebek FC yang sudah terdiskualifikasi.

Parkiran FC yang berada di puncak klasemen sementara, hanya membutuhkan satu kemenangan untuk tidak digusur oleh Mutiara Hitam, tetapi hasil tidak maksimal akan membuat mereka terancam oleh Bhinneka United dan Cups FC.

Bhinneka United akan menghadapi Mask of Anonymous – yang menelan dua kekalahan pekan lalu – dan laga ini bisa Anda saksikan melalui Facebook Live akun resmi Goal Indonesia pada hari Sabtu (8/12) pukul 17.00 WIB lusa.

Jadwal Gameweek 8 IVPL

Cups FC, di sisi lain, mendapat ujian lebih berat dengan menghadapi juara bertahan, Rascal, yang bertengger di lima besar klasemen sementara.

Parkiran FC sendiri bertemu dengan Singkong FC yang memiliki performa inkonsisten sejauh ini dengan meraih enam kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan.

Laga lain yang melengkapi pekan kedelapan IVPL 2018 adalah WTF Dude versus Blackthorn FC dan Solid United melawan Gurem FC

Author: Tegar Paramartha

Artikel asli bisa dibaca di sini

TAGS:

Ad

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *