fbpx

Giliran Mutiara Hitam Kuasai Klasemen Sementara IVPL 2018

Bhinneka United gagal mempertahankan posisi puncak setelah Mutiara Hitam tampil impresif di pekan kesembilan.

Penguasa klasemen sementara IVPL 2018 kembali berubah setelah Bhinneka United tidak mampu memanfaatkan pekan kesembilan, ketika mereka mendapat lawan yang relatif lebih ringan dari para rival.

Menghadapi Gurem FC yang berada di urutan kedua dari bawah, Bhinneka United berbagi poin dengan satu kemenangan dan satu kekalahan. Alhasil, Mutiara Hitam dan Parkiran FC berhasil merangsek naik.

Mutiara Hitam tampil gemilang meski mendapat tantangan dari juara bertahan, Rascal. Mereka menyapu dua kemenangan dengan skor 3-1 dan 2-1 untuk menyegel posisi puncak.

Klasemen Gameweek 9 IVPL 2018Sementara itu, Parkiran FC kembali menemukan performa terbaik ketika berhadapan dengan Cups FC yang berada di posisi empat besar.

Penguasa klasemen selama tujuh pekan beruntun tersebut menang 2-0 dan 1-0 sehingga kembali memperlebar asa untuk merebut kembali posisi puncak pekan depan.

Pada pertandingan lain, Solid United melibas Blackthorn FC dengan skor 2-1 dan 2-1, kemudian Singkong FC dan WTF Dude berbagi kemenangan dan Mask of Anonymous menang WO atas Rebek FC.

Author: Tegar Paramartha

TAGS:
  • FIFA 19
  • IVPL FIFA 19 Elite
  • IVPL Goal
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *