fbpx

Bhinneka United Gagal Salip Parkiran FC

Posisi Parkiran FC di puncak klasemen sementara IVPL 2018 masih belum goyah meski sempat tersandung di Gameweek 7.

Parkiran FC tersandung pada gameweek ketujuh saat menghadapi WTF Dude, kedua tim saling mengalahkan melalui skor telak. WTF Dude menang dengan skor 4-0 kemudian dibalas Parkiran FC dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Beruntung, posisi Parkiran FC di puncak klasemen sementara masih aman setelah rival terdekat, Bhinneka United, juga mengemas tiga angka pada pekan ini.

Bhinneka United menghadapi tantangan Mutiara Hitam yang berada di posisi ketiga, alhasil laga seru terjadi dan kedua tim saling mengalahkan satu sama lain. Hal itu membuat Bhinneka masih terpaut dua angka dari Parkiran FC.

Klasemen Gameweek 7 IVPL

Sementara hasil tersebut, membuat Mutiara Hitam tergusur ke posisi empat, Cups FC yang meraih poin sempurna atas Rebek FC menyodok ke posisi tiga besar klasemen.

Rascal juga mampu meraih dua kemenangan pekan ini, membuat sang juara bertahan menembus posisi lima besar. Tambahan enam angka didapat usai menaklukkan SIngkong FC.

Mask of Anonymous, sementara itu, gagal meraih dua kemenangan untuk ketiga kali secara beruntun, laju impresif mereka dihentikan oleh Solid United yang menang dengan skor 2-1 dan 1-0.

Author: Tegar Paramartha

Artikel asli dapat dibaca di sini

TAGS:
  • IVPL FIFA 19 Elite
  • IVPL Goal
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *