fbpx
KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis

Netmarble Rilis Koongya Draw Party Pada 26 Maret 2020

KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis

Perusahaan gim mobile global Netmarble Corp, hari ini mengumumkan bahwa gim kuis real-time kreatif baru KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis di seluruh dunia pada 26 Maret mendatang.

KOONGYA Draw Party adalah gim kuis gambar yang menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang. Fitur unik yang hadir pada gim ini mempermudah pemain untuk menemukan dan membagikan ide-ide brilian mereka.

KOONGYA Draw Party langsung mencapai total unduhan utama di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah perilisannya. Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500.000 pengguna harian yang aktif, dan juga menjadi gim baru populer no.1 di Korea Selatan di kalangan pemain berumur 20-an pada tahun 2019.

KOONGYA Draw Party menawarkan beragam fitur gim untuk para pemain di platform mobile. Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari gim KOONGYA Draw Party yang memiliki skill untuk meningkatkan booster in-game di dalam Mode Stage. Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi. Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Pra-registrasi kini telah tersedia di  App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA Draw Party di Facebook.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Koongya Draw Party
  • Netmarble
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *