fbpx
KOONGYA Draw Party

Koongya Draw Party Rilis di Platform Mobile

KOONGYA Draw Party

Netmarble Corp. hari ini resmi terjun di dunia gim kasual dengan merilis KOONGYA Draw Party, gim kuis gambar real-time kreatif terbaru di App Store dan Google Play. Pemain bisa bekerja sama menyelesaikan Quest tanpa akhir untuk memecahkan berbagai macam kuis yang menantang dan seru – semua dengan kekuatan kreativitas menggambar!

Rilis di 152 negara melalui iOS dan 146 negara melalui Android, KOONGYA Draw Party hadir dengan lebih dari 4.500 kuis gambar seru dengan lebih dari 11 bahasa berbeda, sehingga pemain dari semua kalangan bisa ikut berpartisipasi untuk membuat, menilai, dan membagikan kuis gambar lucu pada teman dari jauh ataupun dekat. Pemain juga bisa merasakan serunya kuis gambar dalam masing-masing bahasa yang tersedia, menyelesaikan kuis secara real-time melalui room, mengoleksi dan memperkuat karakter, membuat kuis sendiri dan membagikannya ke sekitar, dan masih banyak lagi!

Gim ini hadir dengan tiga fitur mode saat dirilis, yaitu:

  • Mode Stage – Pemain bisa menyelesaikan kuis gambar kreatif dan meningkatkan level. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party yang memiliki skill untuk meningkatkan booster in-game
  • Mode Party
    • Pemain bisa membuat room online hingga 4 pemain, lalu membuat serta menebak kuis masing-masing secara bergantian.
    • Room Pribadi bisa dibuat dengan maksimum 100 pemain. Pembuat room bisa menggunakan mikrofon miliknya untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya.
  • Mode Adventure – Pemain bisa menemukan kuis yang dibuat oleh pemain lainnya serta kuis dari lokasi sekitar.

“Kreativitas tidak hanya sebuah alat untuk menciptakan sesuatu yang menginspirasi, tapi juga berpotensi untuk membahagiakan orang dan menghubungkan mereka satu sama lain. Kami sangat senang melihat bagaimana setiap individu mengekspresikan kreativitasnya, terutama dengan karya-karya mereka yang unik dan memukau, melalui gim kuis permainan kata kami yang seru dan inovatif di Korea.” ucap Jung Ho Lee, Executive Producer Netmarble. “Kami tidak sabar untuk melihat keseruan dari pemain di seluruh dunia pada perilisan Draw Party hari ini.”

Netmarble juga merayakan perilisan gim ini dengan berbagai event dalam gim dan promosi, yaitu:

  • Event Pemula – Pemain bisa mendapatkan bagian dari kostum KOONGYA saat mencapai Stage 10, 20, dan 30. Bagian kostum ini juga bisa didapat dengan menyelesaikan kuis pemain, mendaftarkan, serta membagikan kuis secara online. Selain itu, 100 Diamond juga akan dibagikan saat KOONGYA milik pemain berhasil mencapai level 20.

Package Selamat Datang – Pemain bisa membeli item dalam gim ‘Package Selamat Datang’ yang berisi 30 Diamond, 5000 Gold, dan 10 Pensil mulai 16 April.

Package Kostum – Pemain bisa membeli ‘Package Kostum’ berisi 30 Diamond dan satu Kostum Set Country Style mulai 16 April.

KOONGYA Draw Party adalah versi global dari gim PC populer dan gim mobile kasual KOONGYA Catch Mind. Gim ini menggabungkan keseruan menggambar dan memecahkan kuis dengan gameplay multiplayer online yang bisa dimainkan secara real-time. Sebelumnya, KOONGYA Draw Party langsung mencapai total unduhan no. 1 di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah rilis.

Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga meraih kepopuleran yang besar. Hingga saat ini, KOONGYA Draw Party pernah mencapai 500.000 pengguna aktif harian dan menjadi gim baru populer no.1 di Korea Selatan di kalangan pemain berumur 20-an pada tahun 2019.

Pra-registrasi kini telah tersedia di App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA Draw Party di Facebook.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Koongya Draw Party
  • Netmarble
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *