fbpx
kolaborasi bersama WWE

KOF Allstar Kolaborasi dengan WWE!

kolaborasi bersama WWE

Perusahaan gim global, Netmarble Corp., dengan bangga memperkenalkan update kolaborasi bersama WWE yang menghadirkan superstar kelas dunia ke dalam gim RPG The King of Fighters All Star.

Mulai sekarang, pemain bisa mengoleksi dan menambahkan WWE Superstar seperti The Rock, John Cena, The Undertaker, Becky Lynch, Seth Rollins, dan Kofi Kingston ke dalam jajaran fighter mereka. Versi lainnya dari The Rock dan Kingston juga akan tersedia secara gratis bagi pemain yang mengunduh gim pada Kamis, 4 Juni.

“WWE dan KOF telah menghibur banyak orang di seluruh dunia selama puluhan tahun, sehingga ini merupakan suatu hal yang spesial tidak hanya bagi kami, namun juga bagi para pemain.” ucap Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble.

“Kami bekerja sama dengan WWE untuk menghadirkan pengalaman sebenarnya dan membawa kembali kemiripan dan gerakan setiap superstar ke dalam gim kami. Kami yakin para pemain akan menyukainya.”

“Bekerja sama dengan pemimpin di bidang industri gimseperti Netmarble Corp. dan menggabungkan dua brand ikonik membuat kolaborasi ini menarik,” ucap Brian Flinn, WWE Chief Marketing & Communications Officer.

“Menyatukan WWE Superstar ke dalam The King of Fighters All Star  akan memberikan cara baru bagi para penggemar untuk terhubung dengan superstar favorit dan memperkenalkan hiburan penuh aksi ke penggemar baru.”

Netmarble telah menciptakan kembali tampilan, perilaku, dan gerakan dari setiap superstar dengan baik untuk bisa dinikmati oleh para pemain. Selain mengoleksi WWE Superstar, pemain juga bisa menikmati beragam event bertema WWE, dungeon, dan masih banyak lagi, yaitu:

  • Mode Time Attack: Pemain bisa bermain Mode Time Attack bersama WWE Superstar dan mengalahkan tiga bos kuat sekaligus
  • Banner Summon Bertema WWE: Pemain bisa mendapatkan WWE Superstar melalui dua Banner baru yang tersedia
  • Super Mission: Pemain bisa mendapatkan ‘The Rock’ dengan menyelesaikan Super Mission terbaru
  • Dungeon Bertema WWE: Kofi Kingston dapat dimiliki dengan mengumpulkan hadiah dari Rush Event Dungeon. Selain itu, ada juga Mini Dungeon bertema WWE untuk mendapatkan beragam hadiah lainnya.
  • Roulette Bertema WWE: Pemain bisa mendapatkan ‘The Doctor of Thuganomics’ John Cena melalui Event Roulette terbaru.

The King of Fighters All Star menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Bos, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, gim ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters All Star bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website The King of Fighters All Star. Dapatkan update terbaru dengan mengikuti media sosialnya!

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Netmarble
  • The King of Fighters All Star
  • WWE
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *