fbpx
James Chen

James Ungkap Alasan Absennya Lemon dan Alberttt di Final M2

James Chen

Pelatih dari tim RRQ Hoshi, James Chen, memberikan klarifikasinya terkait penampilan tim mereka pada ajang M2 beberapa waktu lalu. Ia juga menjawab pertanyaan terkait absennya Lemon dan Alberttt di laga krusial menghadapi Bren Esports.

Pada babak final di lower bracket M2, RRQ Hoshi berhadapan dengan Bren Esports untuk menentukan satu tiket terakhir menuju babak grand final.

Sayangnya, RRQ Hoshi yang saat itu menurunkan line-up Vynnn, Xinnn, R7, Wizzking, dan Psychoo, justru harus mengalami kekalahan 1-3, dan memupus harapan mereka tampil di partai puncak.

Kekalahan ini tentu langsung menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggemar RRQ Hoshi: Mengapa Lemon dan Alberttt tidak diturunkan?

Lewat kutipan dari laman resmi Kincir, James mengatakan bahwa ini adalah formasi terbaik yang bisa diturunkan saat menghadapi Bren Esports.

Tentunya, formasi ini diturunakan, setelah melalui diskusi antar tim. James mengakui bahwa Bren Esports adalah lawan yang kuat, karena beberapa kali mereka sudah melakukan scrim secara bersama.

James juga mengatakan bahwa Bren Esports sudah bisa membaca permainan seorang Lemon. Mungkin ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa Lemon tidak dimainkan pada laga tersebut.

Di turnamen M2, RRQ Hoshi harus puas berada pada peringkat ketiga, sedangkan Bren Esports tampil sebagai juara usai mengalahkan Burmese Ghouls di partai puncak.

TAGS:
  • James Chen
  • Lemon
  • Mobile Legends
  • RRQ Hoshi
  • RRQ James
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *