fbpx

Kerja Sama dengan STZA, Galaxy Racer Umumkan Turnamen Esports di Pakistan

Galaxy Racer mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerja sama dengan Special Technology Zones Authority (STZA). Sebuah seremoni diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab, di mana hadir Presiden Pakistan, Dr. Arif Alvi.

STZA adalah badan pemerintah Pakistan baru yang mengatur investasi yang dilakukan oleh perusahaan teknologi asing. Galaxy Racer menjadi perusahaan esports pertama yang bekerja sama dengan STZA.

Selain kerja sama dengan STZA, Galaxy Racer juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar turnamen esports terbesar di Pakistan. Turnamen dengan total hadi 100 ribu dolar Amerika ini akan mempertandingkan sejumlah game, di antaranya Tekken, PUBG Mobile, dan FIFA.

Selain itu, Galaxy racer juga akan menggelar Influencer Con serta Toys and Gaming Festival. Turnamennya sendiri akan digelar pada bulan Desember 2021. Informasi lebih lanjut akan diumumkan nanti.

Fakhr-e-Alam, CEO Galaxy Racer Pakistan, menyebut bahwa turnamen esports ini akan menjadi turnamen pertama yang ditayangkan secara national di Pakistan. Penyiaran akan dibantu oleh Ten Sports Pakistan.

Galaxy Racer baru saja mengumumkan kerja sama dengan Fakhr-e-Alam, seorang pesohor wirausahawan, sebagai bagian dari ekspansi ke Asia Selatan. Pakistan telah mengesahkan esports sebagai olahraga pada tahun 2021 ini.

Dengan kebangkitan game mobile, negara-negara berkembang telah diakui menjadi pasar esports dan game terbesar yang belum dimaksimalkan. Dengan 100 juta pelanggan internet, skena game di Pakistan punya potensi dan banyak pemuda yang telah melebarkan sayapnya. Di awal 2021, Galaxy Racer merekrut Nyle ‘Nyle’ Hasan, salah satu pemain Fortnite top di sana.

“Ini adalah awal dari pemasaran esports dan influencer di Pakistan. Kami siap untuk memperkenalkan pemain dan influencer Pakistan ke dunia. Dengan para pemuda dan perkembangan digitalnya, kita akan melihat pergeseran paradigma tentang game dan konsumsi konten di Pakistan. Misi Galaxy Racer sederhana, yaitu menyulutkan perkembangan esports,” sebut Fakhr-e-Alam.

Amer Hashimi, Ketua STZA, turut berkomentar,” Kami menyambut baik kedatangan Galaxy Racer ke Pakistan. Kami siap bekerja sama dengan mereka untuk menyediakan lingkungan video game yang lebih baik dan sehat untuk pemuda Pakistan. Hal ini diperuntukkan untuk membentuk atmosfer investasi lebih lanjut dan juga mengembangkan industri game di Pakistan.”

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Galaxy Racer.

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *