fbpx
Joseph dianggap sebagai pemain profesional termuda

Joseph Deen, Pemain Profesional Fortnite Termuda di Dunia

Joseph dianggap sebagai pemain profesional termuda

Perkenalkan, Joseph Deen, seorang bocah berusia delapan tahun, yang namanya semakin diperbincangkan usai diliput secara ekslusif oleh media BBC beberapa waktu lalu.

Joseph dianggap sebagai pemain profesional termuda di gim Fortnite. Masih berusia delapan tahun, ia sudah mendapatkan kontrak profesional dari organisasi esports, Team 33, pada Desember tahun lalu.

Organisasi asal California, Amerika Serikut, tidak hanya memberikan kontrak bernilai $33,000 atau kurang lebih 471 juta rupiah, tapi juga memberikan Joseph perlengkapan komputer terkini untuk membantu kariernya.

“Saya merasa senang ketika mendapatkan kontrak ini. Saya memang ingin sekali menjadi pemain profesional. Namun tidak ada yang mendatangi saya secara serius, hingga akhirnya datang Team 33,” ucapnya, lewat laman BBC.

Joseph sendiri sudah mulai aktif bermain Fortnite sejak menginjak usia empat tahun.

Tyler Gallagher, Chief Executive dari Team 33, mengaku mendapatkan informasi tentang Joseph dari salah satu pencari bakat mereka. Sang pencari bakat tersebut mengatakan bahwa anak ini luar biasa, dan harus diamankan segera. Jika tidak, maka Joseph akan diikat oleh tim lain.

Terkait usianya yang masih muda, Joseph tentu masih mendapatkan pengawasan dari orangtuanya. Kedua orangtua Joseph tetap memberikan dukungan terhadap hobi anaknya.

Setiap harinya, Joseph diberikan waktu 2-3 jam untuk bermain Fortnite, tentunya setelah kegiatan sekolah selesai. Sang anak baru diberikan waktu bermain lebih di akhir pekan.

Josep mengatakan bahwa ia sangat terbantu dengan kepiawaian bermain piano, yang membuat jarinya cukup cekatan dalam mengendalikan mouse dan keyboard di PC. Sungguh cara yang unik!

Semoga masa depanmu semakin cerah, Joseph!

TAGS:
  • Fortnite
  • Joseph Deen
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *