fbpx
Ceb resmi kembali

JerAx Komentari Comeback Ceb ke OG

Ceb resmi kembali

Awal minggu lalu, OG mengumumkan bahwa Ceb resmi kembali ke dalam roster aktif tim Dota 2 mereka. Kembalinya Ceb juga berefek pada kepergian SumaiL, pemain yang sebenarnya baru didatangkan OG beberapa waktu lalu.

Kembalinya Ceb disambut positif oleh para fans OG, yang menganggap permainan OG terlihat menurun usai ditinggalkan tiga pemain terdahulunya: Ceb, JerAx, dan juga Ana.

Usai Ceb kembali, beberapa fans juga mulai bertanya-tanya: apakah ada kemungkinan JerAx dan Ana balik ke OG? JerAx sendiri sudah mengumumkan bahwa dirinya ingin meninggalkan dunia kompetitif Dota 2, sedangkan Ana adalah roster non-aktif dari OG saat ini.

Terus diberondong pertanyaan, JerAx akhirnya angkat suara lewat kolom komentar di forum Reddit.

“Saya masih menonton beberapa pertandingan Dota 2. Namun hal tersebut tidak membuat saya ingin kembali ke dunia tersebut. Batasan yang sudah saya ambil sejauh ini, merupakan keputusan terbaik,” ucapnya.

“Ceb kembali? Tentu saya senang mendengarnya. Ceb adalah orang mampu memotivasi timnya dengan baik. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya.”

Saat ini, JerAx masih menikmati masa-masa kehidupan normalnya, jauh dari hingar-bingar kompetitif Dota 2.

TAGS:
  • Ceb
  • Dota 2
  • JerAx
  • OG
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *