fbpx
IVPL Rise Season 2020

IVPL Rise Season 2020 Resmi Dibuka!

IVPL Rise Season 2020

Indonesia Virtual Pro League (IVPL) secara resmi telah membuka fase registrasi untuk turnamen esports terbesar mereka: IVPL Rise Season 2020. Ini adalah edisi kedua dari gelaran IVPL Rise, di mana pada musim lalu, turnamen ini mempertandingkan gim Arena of Valor (AoV) dan FIFA 19.

Untuk musim 2020 ini, IVPL Rise akan hadir dengan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

IVPL Rise Season 2020 akan terbagi dalam dua jenis kualifikasi: offline dan online. Untuk offline qualifier, akan berlangsung di 5 kota seperti Bekasi, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Untuk kota-kota lainnya, bisa mengikuti turnamen ini pada fase online qualifier.

Dari tiap kota, akan dipilih tiga tim terbaik untuk melaju ke fase playoff. Sedangkan dari fase online qualifier, hanya ada satu tim yang berhak melaku ke fase playoff. Total, akan ada 16 tim yang akan bertanding di fase playoff.

Dari fase playoff tersebut, dua tim yang berhasil melaju ke babak grand final, yang akan berlangsung di kota Semarang, pada 19 April 2020 mendatang.

IVPL Rise Season 2020 akan menyediakan total prize pool hingga 150 juta rupiah. Fase registrasi untuk regional/offline qualifier sendiri sudah dibuka sejak 1 Februari lalu, dan akan ditutup pada 22 Februari mendatang.

Informasi pendaftaran bisa langsung bertanya ada admin di media sosial IVPL, atau langsung menghubungi kontak di nomor 0812-9711-7048.

Kami tunggu partisipasi kalian!

TAGS:
  • IVPL
  • IVPL Rise
  • IVPL Rise 2020
  • Mobile Legends
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *