fbpx
IVPL Rise MLBB 2020

IVPL Rise MLBB 2020 Masuki Grand Final

IVPL Rise MLBB 2020

Turnamen IVPL Rise MLBB 2020 akhirnya memasuki babak grand final. Setelah melewati beberapa fase kualifikasi regional di lima kota: Bekasi, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, serta satu kualifikasi terbuka secara online, tim-tim terbaik dari tiap regional tersebut kini telah sampai di fase akhir.

Pada awalnya, seluruh rangkaian turnamen IVPL Rise MLBB 2020 menggunakan format offline (kecuali kualifikasi terbuka). Namun, pandemi Covid-19 membuat beberapa rangkaian turnamen tertunda, hingga akhirnya diputuskan berlanjut dengan format online di pengujung tahun ini.

Di babak grand final, sudah terdapat tiga tim terbaik yang bersiap untuk meraih gelar juara: 28, Pabz Esports, dan NGHE Boxer. Ketiga tim ini merupakan tim-tim yang berhasil mendapatkan tiket grand final, usai bertanding dengan perwakilan regional lain di fase playoff di tanggal 21 November 2020 lalu.

Deretan Bintang Tamu Siap Ramaikan Grand Final IVPL Rise MLBB 2020

Tidak hanya menghadirkan pertandingan MLBB saja, namun grand final IVPL Rise MLBB 2020 juga akan dihadiri beberapa bintang tamu spesial.

Beberapa pemusik ternama seperti Guyon Waton, Ndarboy Genk, dan juga Congrock 17 akan meramaikan jalannya acara grand final IVPL Rise MLBB 2020.

Selain itu, para penonton juga berkesempatan untuk bisa mengadu kemampuan mereka dengan para atlet esports MLBB dari Bigetron dan Belletron Esports (Kyy, Matt, Gummy, Venom, Vivian) dalam fun match yang akan hadir.

Dari deretan caster, akan ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti KB, Momochan, Viscaloid, dan Virgie Rowlea.

Awalnya, Semarang ditunjuk sebagai tuan rumah pada grand final IVPL Rise MLBB 2020. Namun karena situasi pandemi yang sempat disinggung pada awal artikel, membuat turnamen ini harus diubah formatnya menjadi online. Namun, pemerintah kota Semarang tetap mendukung penuh keberlangsungan acara ini.

H. Hendrar Pribadi, S.E., M.M (kanan), bersama CEO IVPL, Rizki Darmawan (kiri)

H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M, selaku walikota Semarang, mengatakan bahwa Semarang sangat mendukung turnamen IVPL Rise MLBB 2020, yang punya potensi dalam mengembangkan bakat muda-mudi saat ini.

“Minat generasi anak muda terhadap esports memang sangat luar biasa. Oleh karena itu, Semarang sangat mendukung adanya turnamen seperti IVPL Rise,” ucapnya.

Babak grand final IVPL Rise 2020 akan berlangsung pada Minggu, 20 Desember 2020, mulai pukul 13.30 WIB, dan akan tayang secara langsung di Facebook dan YouTube IVPL, serta YouTube dari Air Mineral Prim-A.

Jangan lupa untuk mendukung tim favorit kalian, bernyanyi dengan deretan bintang tamu, kesempatan bermain dengan atlet esports ternama, hingga mendapatkan diamonds MLBB yang akan dibagikan sepanjang turnamen!

TAGS:
  • IVPL
  • IVPL Rise
  • IVPL Rise 2020
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *