fbpx
Jaspreet Kaur

Suami Kecanduan PUBG Mobile, Istri Stress Hingga Bunuh Diri!

Jaspreet Kaur

Seorang wanita bernama Jaspreet Kaur, warga negara India, ditemukan meninggal dunia usai melakukan bunuh diri di dalam tempat tinggalnya. Kejadian ini tepatnya terjadi pada kota Mehli, India.

Jaspreet diduga mengalami masalah mental selama menjalani kehidupan rumah tangganya bersama sang suami. Ia mengalami stress, di mana sang suami lebih sering menghabiskan waktunya untuk bermain gim.

Kabarnya, sang suami bisa menghabiskan waktu selama 10 jam untuk bermain PUBG Mobile, hampir tidak mempunyai waktu untuk istri dan anaknya yang baru berusia lima tahun.

Jaspreet juga sempat mengeluhkan kelakuan sang suami lewat akun Facebook-nya. “Dia (sang suami) hanya peduli dengan dirinya sendiri. Bahkan ia tidak peduli dengan putri kami. Ia hanya menghabiskan waktunya untuk bermain PUBG sepanjang hari,” tulisnya.

Lewat laporan dari media Indian Express, pihak keluarga Jaspreet sudah melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib. Pihak keluarga sendiri beberapa kali sudah mendapat keluhan dari Jaspreet, mengenai kelakuan buruk sang suami, yang tidak hanya kecanduan bermain gim, namun juga seringkali melakukan tindak kekerasan.

Saat ini, sang suami kabarnya sudah diamankan oleh pihak yang berwajib, untuk dimintai keterangan dan proses investigasi lebih lanjut.

Di India sendiri, gim PUBG Mobile memang seringkali dianggap seringkali menjadi biang suatu masalah. Tidak ada aturan yang ketat, membuat banyak pemain PUBG Mobile memainkan gim ini tanpa memikirkan waktu dan lingkungan sekitar.

Beberapa organisasi dan aktivis setempat di India bahkan berulang kali sudah meminta kepada pemerintah untuk menutup, atau setidaknya menetapkan aturan ketat kepada pemerintah terkait gim PUBG Mobile.

Masyarakat menilai gim PUBG Mobile layaknya adalah candu, seperti narkotika. Beberapa kasus seperti ini seringkali terjadi di beberapa wilayah India.

Semoga bisa cepat ditanggulangi, ya!

TAGS:
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *