fbpx
Internazionale

Internazionale Resmi Umumkan Tim Esports

Internazionale

Setelah dirumorkan sebelumnya, klub sepak bola asal Italia, Internazionale, resmi mengumumkan tim esports mereka. Mereka telah bekerja sama dengan tim esports lainnya, QLASH, untuk membentuk divisi FIFA serta eFootball PES.

Dua pemain sudah direkrut untuk mengisi tim esports Inter. Mereka adalah Diego “Crazy_Fat_Gamer” Campagnani dan Luigi “Kirito_Yuuki_00” Loffredo.

QLASH sendiri merupakan tim esports asal Italia. Mereka aktif di dunia esports, baik level amatir maupun profesional. Organisasi esports tersebut juga memiliki fasiltas khusus esports yang dilengkapi dengan tempat olahraga serta perlengkapan bermain gim.

Menurut CEO Inter, Alessandro Antonello, masuknya mereka ke dunia esports sangat penting bagi perkembangan brand mereka. Pembentukan tim esports tersebut juga menjadi bagian dari strategi mereka untuk tetap bersaing dengan brand lain. Antonello menyambut baik kerja sama Inter dengan QLASH.

Untuk saat ini, tim esports Inter akan berfokus pada gim sepak bola saja. Mereka akan mengikuti eSerie A TIM, liga FIFA resmi di Italia.

TAGS:
  • eSerie A TIM
  • Internazionale
  • QLASH
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *