fbpx

Timnas Indonesia Melaju ke Final AVP Cup 2021

Tim nasional (timnas) Indonesia FIFA 21 Pro Clubs, berhasil melaju ke babak final turnamen ASEAN Virtual Pro (AVP) Cup 2021. Mereka berhasil mengalahkan Singapura pada babak semifinal yang berlangsung pada Rabu (10/3) malam.

Sebelum berada di semifinal, timnas Indonesia sendiri berhasil menang atas Vietnam dengan skor agregat 6-1. Sementara itu, Singapura berhasil lolos usai mengalahkan Brunei Darussalam.

Pertandingan semifinal diawali dengan timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah di gim pertama. Jimmyfinnian sebagai kapten, turun dengan susunan pemain yang berbeda dengan laga menghadapi Vietnam. Meski begitu, para pemain timnas tetap tampil dominan.

Di gim pertama, timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0. Unggul dua gol di leg pertama, timnas Indonesia menurunkan tempo bermain saat melakoni laga tandang di gim kedua.

Hasilnya, Singapura berhasil bermain lebih dominan di laga kedua ini. Sempat berada dalam situasi imbang, timnas Indonesia berhasil mencuri kemenangan di akhir laga. Skor 2-3 untuk kemenangan timnas Indonesia berhasil diraih pada gim kedua.

Dengan total agregat 5-2, timnas Indonesia berhasil mengamankan tiket menuju babak final.

Laga ini sendiri ditayangkan secara langsung lewat kanal RCTI+, rekan media ekslusif IVPL, yang akan menayangkan rangkaian seluruh turnamen FIFA 21 IVPL di musim ini.

Di babak final, timnas Indonesia sudah ditunggu oleh Thailand, yang di partai lainnya berhasil mengalahkan sang juara bertahan Malaysia, dengan skor agregat 5-0.

Berhasil mengalahkan juara bertahan dengan skor meyakinkan, Thailand tentu akan menjadi ancaman yang sesungguhnya bagi Indonesia dalam memperebutkan gelar AVP Cup 2021.

Laga final AVP Cup 2021 akan berlangsung pada Rabu (17/3) mendatang, dan akan ditayangkan secara langsung lewat kanal RCTI+, mulai pukul 22.30 WIB.

TAGS:
  • AVP Cup 2021
  • FIFA 21
  • Indonesia
  • IVPL
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *