fbpx
Indonesia Gaming Award 2020

Beragam Kejutan Warnai Indonesia Gaming Award 2020

Indonesia Gaming Award 2020

Disambut meriah oleh para pencinta esports & gaming dari seluruh Indonesia, Indonesia Gaming Award 2020 presented by AXIS sukses ditonton oleh lebih dari 60.000 orang pada platform streaming Vidio di hari jumat malam lalu.

Dipandu oleh komika-komika ternama dari Majelis Lucu Indonesia, Indonesia Gaming Award 2020 mengumumkan 14 pemenang dari berbagai kategori penghargaan. Pembaca nominasi & pemenang pun terdiri dari nama-nama yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan serta esports & gaming, seperti Zara Adhisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Fauzi “Ranger Emas”, Fahmi “Kornet” dan lainnya.

Berikut adalah nama-nama pemenangnya:

Source: IGA 20

Selain pengumuman pemenang, penonton Indonesia Gaming Award 2020 juga disuguhkan konten entertainment berupa permainan Among Us In Real Life dengan lineup spesial yang terdiri dari penyanyi/presenter Cindy Gulla, brand ambassador tim esports Nona Berlian, creator gaming Audrey FF, Son of Dad, dan caster Pak Pulung.

Acara malam penghargaan menjadi semakin seru dengan penampilan dari cosplayer ternama, seperti Punipun, Clausie, dan Ulyameera. Akhirnya Indonesia Gaming Award 2020 ditutup dengan music performance dari rapper sekaligus content creator QG, yang juga membawa Kamga (personil grup Dekat dan Hondo) sebagai bintang tamu kejutan.

Selamat untuk para pemenang!

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Indonesia Gaming Award 2020

TAGS:
  • Indonesia Gaming Award
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *