fbpx
Virtual Pro Gaming

VPG World Cup: Indonesia Dapatkan Tiga Poin dari Norwegia

Virtual Pro Gaming

Tim nasional (timnas) Indonesia FIFA 20 11vs11 (Pro Clubs) melakoni laga kedua mereka di ajang Virtual Pro Gaming (VPG) World Cup, pada Senin (10/2) kemarin. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim Norwegia.

Pada laga sebelumnya, Indonesia harus mengalami dua kekalahan beruntun dari tim Irlandia Utara. Oleh karena itu, di laga menghadapi Norwegia ini, skuat timnas Indonesia bertekad untuk mencuri kemenangan.

Laga pertama, tuan rumah Norwegia berstatus sebagai tuan rumah. Di laga ini, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Berlanjut di laga kedua, permainan timnas Indonesia jauh lebih baik. Hasilnya, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Bagi yang ketinggalan serunya pertandingan tersebut, bisa langsung menuju kanal YouTube IVPL, atau cek pada video di atas.

Jadwal berikutnya, timnas Indonesia akan menghadapi lawan terakhir mereka di Grup 6, yakni tim Maroko. Pertandingan ini bisa kalian saksikan pada kanal YouTube IVPL, pada Senin (17/2) mendatang.

Informasi selengkapnya mengenai VPG World Cup dan lain-lain, bisa kalian cek pada media sosial IVPL, ya!

TAGS:
  • Indonesia
  • Virtual Pro Gaming
  • VPG
  • VPG World Cup
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *