fbpx
Turnamen WCVP World Cup 2020

Indonesia Raih Tiga Poin Perdana Atas Republik Ceko

Turnamen WCVP World Cup 2020

Turnamen WCVP World Cup 2020 akhirnya resmi bergulir pada Minggu (26/7) malam kemarin. Total 32 tim peserta dari seluruh dunia, saling bertanding dengan lawan-lawannya masing, sesuai dengan waktu kick-off yang telah disepakati antar kedua manajer.

Tim Indonesia yang tergabung dalam Grup E, menghadapi Republik Ceko dalam laga perdana. Kedua negara yang terpaut perbedaan waktu sekitar lima jam, memutuskan bertanding pada pukul 23.00 WIB, atau pukul 18.00 bagian Praha, Ceko.

Pertandingan menggunakan format kandang-tandang, di mana tim Indonesia bermain tandang pada laga perdana. Tidak hanya soal perbedaan waktu, masalah perbedaan server juga menjadi salah satu kendala dalam menyelenggarakan turnamen berskala global.

Di laga perdana, tim Indonesia yang berstatus sebagai tamu, harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-0. Berusaha sebaik mungkin dalam bermain bertahan, gawang Indonesia harus rela dibobol sebanyak tiga kali.

Momen “balas dendam” akhirnya terealisasikan pada laga kedua, di mana tim Indonesia yang menjadi tuan rumah, berhasil menggunduli Republik Ceko dengan skor telak 7-0.

Hasil ini membuat tim Indonesia maupun tim Republik Ceko, yang sama-sama meraih tiga poin di laga pembuka WCVP World Cup 2020. Di laga lainnya pada Grup E antara tim Turki menghadapi tim Meksiko, kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1 dan 2-2.

Bagi kalian yang tidak sempat menonton laga tim Indonesia, berikut adalah video lengkap pertandingan semalam:

Tim Indonesia akan kembali bermain pada Minggu (2/8) mendatang, di mana mereka akan menghadapi tim Turki. Nantikan info selengkapnya hanya melalui laman resmi dan juga media sosial IVPL!

TAGS:
  • FIFA 20
  • Indonesia
  • WCVP World Cup
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *