fbpx
Ignition Series

Ignition Series, Turnamen Valorant Resmi dari Riot Games

Ignition Series

Hari ini, Riot Games, selaku penerbit gim Valorant, mengumumkan turnamen resmi untuk gimnya tersebut yang diberi nama Ignition Series.

Riot Games telah bekerja sama dengan lebih dari 20 tim esports untuk membantu memeriahkan turnamen ini di seluruh dunia. Ignition Series bakal dimulai pada hari Jumat ini dengan European G2 Esports Valorant Invitational dan Rage Valorant Japan Invitational.

G2 Invitational berisi delapan tim yang berasal dari region Eropa, Timur Tengah, dan juga Afrika. Turnamen ini akan berlangsung hingga tanggal 21 mendatang. Total hadiah yang diperebutkan adalah 15 ribu euro atau sekitar 230 juta rupiah.

Turnamen di Ignition Series juga bakal berlangsung di region lain, seperti Amerika Utara, Brasil, Amerika Latin, Korea, Jepang, Asia Tenggara, Oseania, Eropa, Rusia, Turki, dan Timur Tengah. Informasi lebih detil akan diberikan oleh Riot Games di waktu yang akan datang.

Valorant merupakan gim terbaru dari Riot Games. Setelah menjalani beberapa fase, Valorant akhirnya resmi dirilis pada 6 Juni yang lalu. Turnamen Ignition Series ini merupakan salah satu komitmen Riot Games dalam mengembangkan gim serta komunitas dari Valorant.

TAGS:
  • Ignition Series
  • Riot Games
  • Valorant
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *