fbpx

Indonesia Gaming Award 2020 Hadirkan Pengalaman Berbeda Untuk Gamers Indonesia

Indonesia Gaming Award, pencetus event award offline pertama untuk industri esports & gaming di indonesia, akan menyelenggarakan malam penghargaannya pada tanggal 18 Desember 2020.

Di tahun keduanya ini, malam penghargaan Indonesia Gaming Award akan hadir secara online, dengan host dari Majelis Lucu Indonesia dan juga akan menampilkan entertainment menarik & eksklusif yang hanya dapat ditemukan di acara edisi tahun ini.

Experience Menarik dan Pengisi Acara Ternama Hadir di Indonesia Gaming Award 2020!

Demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton, Indonesia Gaming Award 2020 akan menyuguhkan entertainment menarik, dimulai dari permainan Among Us In Real Life, dengan line up spesial yang terdiri dari penyanyi/ presenter Cindy Gulla, brand ambassador tim esports Nona Berlian, creator gaming Audrey FF, Son of Dad, dan lain-lainnya.

Image: Indonesia Gaming Award
Image: Indonesia Gaming Award
Image: Indonesia Gaming Award

Lalu akan ada juga Cinematic Cosplay yang diisi oleh cosplayer ternama seperti Punipun dan Clausie, dan ditutup dengan penampilan musik eksklusif dari QG.

Image: Indonesia Gaming Award

Selain itu, Indonesia Gaming Award 2020 juga akan menghadirkan nama-nama yang tidak asing lagi di dunia hiburan serta esports & gaming seperti Zara Adhisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Fauzi “Ranger Emas”, Fahmi “Kornet”.

Lebih Dari 65.000 Vote Telah Masuk Sebagai Dukungan Kepada Idolanya

Indonesia Gaming Award 2020 nanti sendiri akan mengumumkan 14 pemenang dari 14 kategori di malam penghargaan yang akan diselenggarakan hari Jumat ini, 18 Desember 2020. Penentuan para pemenang tersebut merupakan hasil proses voting online yang mendapatkan lebih dari 65.000 vote selama 23 hari melalui website Indonesia Gaming Award dan akun sosmed @EXGVers.

“Setelah melewati proses yang cukup panjang, mulai dari seleksi nominasi yang didukung oleh para panelis hingga voting online yang diikuti lebih dari puluhan ribu partisipan, kami berharap Indonesia Gaming Award di tahun kedua ini dapat terus mendukung perkembangan industri gaming di Indonesia.” ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.

Image: Indonesia Gaming Award

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Indonesia Gaming Award 2020, ikuti akun resmi sosmed Instagram @EXGVerse dengan tagar #IGA20 serta www.indonesiagamingaward.com.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Indonesia Gaming Awards

TAGS:
  • Indonesia Gaming Award
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *