fbpx
pecinta esports dan gim

Hotel Esports Resmi Dibuka di Jepang

pecinta esports dan gim

Jepang kembali memanjakan para pegiat esports. Di awal bulan Juli ini mereka resmi membuka hotel esports pertamanya. Dinamakan e-ZONe, hotel ini didedikasikan khusus untuk pecinta esports dan gim.

Tiga lantai pertama e-ZONe memuat sekitar 72 PC dengan spesifikasi tinggi untuk para pengunjung. Mereka juga menyiapkan webcam dan periferal gim lainnya. Hotel ini pun siap untuk menggelar turnamen esports, di mana nantinya akan ada monitor besar yang dipasang agar penonton bisa menyaksikan pertandingannya.

Lantai empat sampai delapan, seperti halnya hotel mana pun, dipersiapkan untuk para pengunjung menginap. Di beberapa lantai, e-ZONe mengakomodasi ruang inap berbentuk kapsul. Di lantai tujuh, ada ruangan premium dengan perlengkapan gim dan kamar mandi terpisah. Ruangan tersebut cocok digunakan untuk tim esports. Lantai atas dipersiapkan untuk tamu perempuan.

e-ZONe Hotel in Osaka
Sumber: esports.com

Hotel e-ZONe terletak di tengah-tengah kota Osaka, yang merupakan kota kedua terbesar di Jepang. Hotel ini juga sangat dekat dengan Nipponbashi Shopping District. Jika ada yang belum tahu, Nipponbashi merupakan surganya pecinta anime dan manga, mirip dengan Akihabara.

Jika tertarik, kalian perlu mengeluarkan uang sebesar ¥1000 (sekitar 130 ribu rupiah) untuk kamar tidur kapsul. Kamar tidur premium dihargai ¥8000 (sekitar satu juta rupiah) per malam.

TAGS:
  • eSports
  • Jepang
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *