fbpx
Petter "Hjarnan" Freyschuss

Hjarnan Direkrut Excel Esports

Petter "Hjarnan" Freyschuss

Di tengah kegembiraan di sekitar Mid-Season Invitational tahun ini, Excel Esports merekrut Petter “Hjarnan” Freyschuss hari ini yang akan bertugas sebagai AD Carry terbaru dari tim Excel. Mereka akan mengikuti League of Legends European Championship summer split.

Para penggemar pasti sudah akrab dengan Hjarnan, ia mulai berkarir dari musim ketiga dan sejak saat itu, ia membangun resume yang cukup baik di wilayah Eropa, setelah bermain di bawah tim-tim seperti Team Vitality, ROCCAT, dan G2 Esports.

Ia meninggalkan mantan timnya, G2 Esports, ketika tim itu memindahkan mid laner Luka “Perkz” Perkovic ke posisi AD Carry dan merekrut Rasmus “Caps” Winther untuk menggantikan tempatnya, meninggalkan Hjarnan tanpa peran untuk diisi pada tim.

Setelah meninggalkan LEC, Hjarnan menandatangani kontrak dengan Ad Hoc Gaming pada bulan Januari sebelum ia kembali ke wilayah LEC di bawah Excel. Dia bergabung dengan mantan rekan setimnya selama waktunya di H2K Gaming, yaitu Raymond “kaSing” Tsang.

“Kami sangat senang mengumumkan penandatanganan Hjarnan dari Ad Hoc Gaming. Dia adalah pemain dengan talenta dan pengalaman yang cukup banyak dan akan menjadi faktor penting untuk mencapai tujuan kita. Kita ingin melaju jauh di first split kami di LEC dan bisa finish lebih tinggi (dibanding sebelumnya) pada musim panas ini, “kata Direktur Excel Esports, Joel Holmes-Darby.

Pada awal musim, Excel mengungkapkan rebranding-nya bersama 10 pemainnya, tetapi spring split terbukti menyulitkan mereka. Pada akhir split, tim berada di posisi kedua dari terakhir dengan catatan 5-13.

Excel bukan satu-satunya tim League of Legends profesional yang melakukan perubahan roster saat mendekati musim panas. Saat tim dari masing-masing wilayah bertarung di MSI tahun ini, tim seperti Rogue dan Counter Logic Gaminghave telah merilis anggota lineup terbaru mereka untuk mengantisipasi split yang akan datang, berusaha memperbaiki hasil split musim semi.

TAGS:
  • eSports
  • Excel Esports
  • Hjarnan
  • League of Legends
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *