fbpx
Garena menambah deretan koleksi

Bertarung Dengan Gaya Kerenmu Di Game Free Fire #BattleInStyle

Garena menambah deretan koleksi

Garena Free Fire sebagai salah satu gim mobile Battle Royale paling populer di Indonesia tidak hanya diminati karena jenis permainannya yang menantang, namun juga karena ribuan kostum dan karakter menariknya yang menambah seru pertarungan di dalam gim. Selain unik, Garena juga sering menambah elemen lokal ke dalam karakter, sehingga pemain dapat #BattleInStyle menggunakan gaya Indonesia ketika bertarung melawan pemain global.

Di tahun 2020 sendiri, Garena menambah deretan koleksi kostum dan karakter keren untuk para pemain dengan kehadiran artis papan atas Indonesia, Joe Taslim, serta idola sepakbola global, Cristiano Ronaldo di dalam gim Free Fire. Kedua karakter ini spontan menjadi koleksi wajib para pemain Free Fire mengingat tokoh aslinya merupakan idola banyak pemain di dunia nyata.

Selain menghadirkan karakter yang terinspirasi dari tokoh di dunia nyata ke dalam gim, Garena juga kerap menghidupkan karakter gim ke dunia nyata ketika merilis karakter barunya. Sebut saja Kapella, karakter dengan elemen K-POP sempat banyak diincar oleh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) setelah dipromosikan oleh selebgram Anya Geraldine dalam balutan cosplay. Banyak yang terpukau akan kerennya karakter tersebut berkat cosplay yang dikenakan Anya.

Image: Garena Free Fire

Di tahun 2021, Free Fire berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai kostum dan karakter menarik bagi para pemain. Bahkan belum lama ini, Free Fire merilis kostum hasil kolaborasi terbaru mereka dengan One-Punch Man. Kostum tersebut dipersembahkan untuk pemain Free Fire serta fans setia One-Punch Man. Kostum Saitama dan Genos ini cukup banyak menarik perhatian pemain untuk dikoleksi, mengingat One-Punch Man merupakan salah satu serial manga Jepang paling populer di dunia.

Setelah karakter dan kostume dengan style unik seperti Ninja Samurai, Goal Chaser, JOTA, Chrono, dan Kapella, style seperti apa yang ingin kamu hadirkan ke Free Fire di tahun 2021?

TAGS:
  • Free Fire
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *