fbpx
Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3

8 Tim Siap Tampil di Grand Final CODM Garena Major Series Season 3

Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3

Dari 12 tim yang bermain di babak Playoff, 6 tim teratas berdasarkan poin yang mereka peroleh berhasil melaju untuk bertanding di babak Grand Final pada tanggal 12 – 13 September 2020.  Keenam tim tersebut adalah Cuirass, 4U Team, Kayze, Rimo Sadewa, Bonafide Esports, Louvre Esports. Dua tim pemenang dari turnamen musim sebelumnya yaitu Bigetron Duty dan DG Esports juga akan ikut serta bertanding di babak Grand Final turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3.

Tim terbaik dari turnamen tingkat nasional ini kemudian akan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen internasional CODM World Championship 2020: Garena Qualifier serta berhak bertanding memperebutkan total hadiah 1 Juta Dollar USD atau senilai 14 Miliar Rupiah.

Rekap Pertandingan

Tim Cuirass berhasil menduduki klasmen teratas setelah hanya mengalami satu kali kekalahan berkat kerjasama mereka yang sangat kuat. Di posisi kedua terdapat 4U Team dengan kekalahan 1 kali dari tim Cuirass. Posisi ketiga, yaitu tim Kayze, walaupun terbilang tim pendatang baru, tetapi mereka berhasil menaklukan tim-tim esports besar lainnya.

Sementara itu tim Louvre Esports yang sempat memimpin klasemen di hari pertama dan kedua babak Playoff mengalami penurunan performa di hari-hari selanjutnya dan berakhir di posisi keenam.

Image: Garena Indonesia

Saksikan pertandingan babak Grand Final turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3 pada tanggal 12 – 13 September 2020 untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara. Pertandingan ini akan disiarkan di akun resim Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Garena Indonesia

TAGS:
  • Call of Duty Mobile
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *