fbpx

Kolaborasi Free Fire dan Street Fighter V Hadirkan Banyak Hal Seru

Kolaborasi terbaru Free Fire dengan Street Fighter V sudah dimulai hari ini. Event global “Free Fighter” berbatas waktu ini mengajak seluruh pemain untuk membawa kostum spesial bertemakan karakter favorit Chun-Li dan Ryu ke dalam medan pertempuran dan bertarung menggunakan jurus legendaris Ryu, Hadouken.

Image: Garena Free Fire

Hadouken Di Free Fire

Ryu akan membawa jurus ikoniknya, Hadouken, ke dalam Free Fire dimana ia mengirimkan gelombang energi roh yang kuat melalui telapak tangannya, menuju pemain lawan. Para pemain kini sudah dapat mempelajari dan menggunakan salah satu jurus bertarung paling dikenal di Free Fire sebagai emote.

Image: Garena Free Fire

Battle In Style Dengan Koleksi Kostum Street Fighter V

Berbagai item eksklusif  bertemakan Street Fighter V yang dapat dikoleksi untuk menambah kecenya pertarungan pemain terdiri dari outfit ikonik Ryu, Chun-Li bersama qipao birunya dan gelang berduri runcingnya, Gloo Wall skin, Hadouken Grenade, serta AWM gun skin.

Image: Garena Free Fire

Event Di Dalam Game Berhadiah Item Gratis

Jangan lupa juga untuk login dan main game Free Fire di peak day tanggal 10 Juli untuk mendapatkan 3x Incubator Voucher dan MP5 – Old Fashioned permanen gun skin secara GRATIS!

Mainkan juga In-game event dari tanggal 2 – 18 Juli untuk mendapatkan koleksi lainnya yang tidak kalah menarik, termasuk Ryu Backpack, Pet Skin: Street Fighter Shiba, Street Fighter Skyboard, Pan- Street Fighter, dan Street Fighter Parachute.  Tidak berhenti disitu, pemain juga bisa mendapatkan Ryu T-Shirt dan 5x Diamond Voucher dengan menyelesaikan misi di Free Fighter special interface.

Image: Garena Free Fire

Street Fighter V Mengambil Alih Free Fire

Mulai hari ini, pemain akan disambut dengan event “Free Fighter” yang akan merubah tampilan keseluruhan lobi utama. Para penggemar Street Fighter V pastinya dapat langsung mengenali background Air Force Base, yang merupakan panggung klasik dari serinya.

Tonton kembali video promosinya di sini.

Dibangun Berdasarkan Strategi Kolaborasi Global Free Fire

Kolaborasi Garena bersama Capcom dibangun berdasarkan strategi Garena untuk terus meningkatkan pengalaman bermain Free Fire bersama beberapa brand yang paling diketahui dunia. Sebelumnya, Garena mengumumkan kolaborasi untuk menghadirkan atlet sepak bola internasional Cristiano Ronaldo serta serial anime Jepang Attack on Titan dalam game Free Fire.

Street Fighter adalah franchise video game dengan genre fighting yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom dan menjadi salah satu franchise video game yang paling laris pendapatannya sepanjang waktu. Per 31 Maret 2021, telah terjual 46 juta unit secara global. Street Fighter V telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2016.

Sedangkan Free Fire ialah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular. Dikembangkan dan dipublikasikan secara global oleh Garena, Free Fire telah mencapai rekor tertingginya dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian (Daily Active User) pada 2020[1].

Ikuti berita terbaru Free Fire melalui akun resmi Facebook, YouTube, dan Instagram kami. Free Fire dapat diunduh baik pada Apple iOS App Store maupun Google Play Store.

*Artikel ini merupakan rilis resmi Garena Free Fire

TAGS:
  • Free Fire
  • Garena
  • Street Fighter
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *