fbpx

Fix Banget! Demo FIFA 19 Keluar Tanggal 13 September!

Bulan September ini jadi bulan yang nyenengin banget buat kita yang doyan sama seri gim FIFA. Gim sepak bola keluaran EA Sports ini emang bakalan keluar di bulan ke sembilan di kalender internasional ini. Sayangnya, FIFA 19 emang keluarnya masih lama sih, tepatnya di tanggal 29 September nanti. Tapi jangan sedih, EA Sports udah ngabarin kok kalo mereka bakal rilis demo-nya di pertengahan bulan September ini, yaitu di tanggal 13 September!

 

Yang namanya demo, pastinya gak semua klub bisa dipake. Ada 10 tim yang bisa dipake, yaitu:

  • Atletico Madrid
  • AS Roma
  • Bayern Munchen
  • Borussia Dortmund
  • Juventus
  • Manchester City
  • Manchester United
  • Paris Saint-Germain
  • Real Madrid
  • Tottenham Hotspur

 

Demo yang bakal keluar di tanggal 13 September nanti juga cuma bisa didownload sama pengguna PS4 dan Xbox One. Intinya jangan lupa sih, di tanggal 13 nanti stand-by di depan konsol kalian dan berdoa semoga koneksi internet kalian lancar-lancar aja. FIFA 19, baby~~

TAGS:
  • Demo
  • EA Sports
  • eSports
  • FIFA
  • FIFA 19
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *