fbpx

Ada Jessica Iskandar di Mobile Legends!

Gim Mobile Legends atau yang kita semua sebut dengan ML emang merupakan gim MOBA paling populer di Indonesia. Gim yang dikembangin sama Moonton ini jadi favorit semua kalangan di Indonesia. Mau di warung pinggir jalan sampe mal-mal papan atas, pasti ada orang yang mainin gim satu ini. Maka dari itu, nggak heran kalo ML bener-bener gencar buat ngejaga pasar mereka di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan ngerekrut salah satu aktris cantik dan populer di negara kita, Jessica Iskandar!

 

Jessica Iskandar alias Jedar direkrut sama Moonton buat ngisi suara hero terbaru di ML, Layla. Layla sendiri emang jadi karakter yang masuk banget buat diisi suaranya sama Jedar.

Aktris berusia 30 tahun ini ngakuin sendiri kalo dia seneng sama Layla. Hero yang pertama kali didapetin pas main ML ini bagi Jedar punya kemiripan sama dia.

 

“Jedar kali ini kerja sama bareng ML sebagai pengisi suara Layla. Pada tau Layla kan? Pastinya tau karena banyak orang Indonesia yang main ML. Buat aku, Layla itu lucu dan senjatanya keren, terus kemampuannya juga unik. Layla bisa nembak dari jauh juga. Satu lagi, Layla kan seksi, kayak aku,” tukas Jedar dikutip dari Liputan 6.

 

Kerja sama ML dengan Jedar emang merupakan langkah yang bener-bener cerdas dari Moonton. Semoga aja sih, makin banyak figur publik papan atas Indonesia lainnya yang dilibatin di ML. Kalo makin banyak artis yang ngisi suara hero di ML, dijamin pasti makin banyak orang Indonesia lainnya yang main gim satu ini.

TAGS:
  • Jedar
  • Jessica Iskandar
  • Mobile Legends
  • Moonton
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *