fbpx

Galaxy Racer Ungkap Turnamen Dota 2 GAMERS GALAXY

Galaxy Racer resmi mengumumkan GAMERS GALAXY: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022. Berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 Maret, tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia akan datang ke Dubai untuk bersaing memperebutkan hadiah sebesar AED 1.000.000 (Rp 3,9 miliar). Ini adalah turnamen Dota 2 tingkat tinggi pertama yang akan diadakan di wilayah MENA tahun ini, tanda bahwa Dubai terus tumbuh dan berkembang sebagai
tujuan untuk acara esports bergengsi.

GAMERS GALAXY: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022 akan diikuti oleh beberapa tim Dota 2 terbaik di dunia, termasuk pemenang TI10, Team Spirit, dan OG. Tim undangan lainnya termasuk pemenang ESL One Fall 2021, Tundra Esports, serta TSM dan Fnatic.

Daftar lengkap tim yang berlaga di Dota 2 Invitational Series Dubai 2022 adalah:

● Nigma Galaxy
● Fnatic
● Team Spirit
● Virtus.pro
● Team Secret
● Nigma Galaxy SEA
● OG
● Tundra Esports
● TSM FTX
● BOOM Esports

Sepuluh tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup, dengan babak penyisihan grup menggunakan sistem round-robin. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan masuk ke semifinal playoff braket atas. Peringkat ke-3 dan ke-4 akan menjalani pertandingan BO3 dan pemenangnya akan melanjutkan ke braket bawah. Total hanya enam tim yang akan melaju ke babak playoff. Grand final akan menggunakan sistem BO5.

Turnamen LAN ini akan dimainkan secara tertutup di Dubai Studio City untuk
memastikan bahwa semua pemain dan staf dapat bersaing di lingkungan yang aman.

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *