fbpx

Galaxy Racer Tunjuk Walid Singer sebagai Kepala Staf

Galaxy Racer, salah satu organisasi esports, gaming, dan lifestyle dengan tingkat pertumbuhan tertinggi, berkantor di Dubai, dengan kehadiran pasar di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, Eropa, dan Asia Selatan, mengumumkan penunjukkan Walid Singer sebagai Kepala Staf baru.

Walid, yang sebelumnya merupakan Kepala Pemasaran dari Galaxy Racer, merupakan salah satu bagian dari tim inti yang berhasil mengembangkan pasar dari Galaxy Racer sejak berdiri pada tahun 2019. Galaxy Racer saat ini telah memiliki lebih dari 370 juta pengikut di seluruh dunia, dengan lebih dari seratus content creators dan dilihat sebanyak lebih dari dua miliar kali. Sebagai Kepala Staf, Walid bertanggung jawab menangani sejumlah divisi di Galaxy Racers.

Sebelum bergabung bersama Galaxy Racer, Walid telah memiliki karir di bidang teknologi yang mendukung industri hiburan di Lebanon, tanah kelahirannya. Pada tahun 2012, Walid menjadi salah satu pendiri dari Presella, platform e-ticketing pertama untuk acara-acara di Lebanon. Presella menyediakan platform untuk promoter, musisi, dan artis untuk membuat acara di sana. Berkat jasa-jasanya di bidang teknologi, Walid masuk ke dalam 20 besar pengusaha terbaik di Executive Magazine dan terpilih sebagai Arabian Business Entrepreneur of the Week.

Walid kemudian mengambil bagian dalam program akselerator di seluruh dunia yang mendukung startup yang berasal dari Timur Tengah, seperti PITME Labs di Silicon Valley, dan pernah dibimbing oleh beberapa pendiri teknologi dan startup terbesar. Sejak 2016, Walid memimpin Digital Marketing di agensi pemenang penghargaan sebelum menemukan rumahnya di Galaxy Racer sebagai Kepala Pemasaran.

Paul Roy, CEO Galaxy Racer berkomentar, “Semangat kewirausahaan Walid, dikombinasikan dengan pengetahuan pemasarannya yang fantastis telah memainkan peran besar dalam pertumbuhan kami sejak 2019. Walid telah membantu mengembangkan dan menuntun tim kami, yang kini telah tumbuh sepuluh kali lipat selama dua tahun terakhir dan sekarang mencakup beberapa wilayah. Penunjukkannya sebagai Kepala Staf memang pantas dan wajar.”

Walid Singer berkomentar, “Penunjukkan saya sebagai Kepala Staf merupakan suatu kehormatan besar. Galaxy Racer memungkinkan saya untuk menggabungkan semua pengalaman dan hasrat saya, mendukung bakat dari MENA, mengembangkan bisnis di esports, yang merupakan evolusi di industri hiburan, serta memastikan efektivitas komunikasi kami untuk bergabung dengan mitra yang tepat. Saya sangat bersemangat untuk memulai babak selanjutnya dari perjalanan saya bersama tim ini.”

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Walid Singer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *