fbpx

Galaxy Racer Tunjuk Rohin Bhaumik sebagai Head of Creators and Talent

Galaxy Racer (GXR) mengumumkan Rohin Bhaumik sebagai Head of Creators and Talent baru Galaxy Racer Asia Selatan. Rohin bergabung dengan GXR dengan latar belakang yang kuat dalam esports dan game, setelah bekerja baik sebagai influencer maupun dalam manajemen kreator di Intel India dan BOOYAH! Garena. Peran barunya dalam Galaxy Racer akan membuatnya fokus pada pembuat konten saat ini dan masa depan.

Dengan pengalaman lebih dari enam tahun dalam industri influencer, Rohin bergabung dengan perusahaan setelah dua tahun di penerbit game Garena sebagai Manajer Pembuat Konten dan Pemimpin Produk. Dia juga sebelumnya bekerja dengan merek-merek terkemuka seperti PUBG Mobile, Intel dan OnePlus. Selama di Garena, dia memimpin BOOYAH! tim antara tahun 2020 dan 2021, membuat banyak IP di sekitar pembuat konten di seluruh game seperti Free Fire, GTA Online, dan Fall Guys. Dia juga merupakan pemangku kepentingan utama dalam peluncuran BOOYAH! Esports pada tahun 2021.

Sejak awal karirnya pada tahun 2015, di mana Rohin membuat dan memproduksi konten game untuk PC Peasants Gaming, ia telah bekerja sama dengan merek besar seperti Nvidia India pada tahun 2018 dan PUBG Mobile, di mana, sebagai influencer, ia meluncurkan turnamen komunitas pertama di India. Sejak itu, karirnya semakin meningkat, dengan Rohin menyelenggarakan panel bahasa Inggris PUBG Mobile All Stars oleh Tencent dan siaran bahasa Inggris dari PMCO Spring Split serta bekerja bersama dengan talenta terkenal di dunia game.

Setelah bekerja di kedua sisi industri game, dari perspektif penerbit dan merek, ia membawa banyak pengetahuan ke tim Galaxy Racer. Dia dapat menjembatani kesenjangan antara semua pemangku kepentingan dalam ekosistem, dan Galaxy Racer mengantisipasi bahwa pengetahuan dan pengalamannya akan membawa nilai besar bagi tim Galaxy Racer.

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *