fbpx

Galaxy Racer Jadi Sponsor Timnas Kriket Kanada

Galaxy Racer mengumumkan bahwa mereka telah menjadi sponsor dari tim nasional kriket Kanada untuk ajang kualifikasi Piala Dunia T20 Pria ICC . Logo Galaxy Racer bakal dimuat di jersey para pemain serta di pakaian pemanasan saat bersaing di babak kualifikasi ICC.

Kualifikasi Piala Dunia T20 Pria ICC adalah salah satu dari dua babak kualifikasi turnamen. Timnas kriket Kanada akan menghadapi Filipina pada 18 Februari, diikuti oleh Oman pada tanggal 19 dan Nepal pada tanggal 21 Februari. Tim yang lolos akan maju ke semifinal dan final di minggu berikutnya, dengan dua tim yang mencapai final melangkah ke Piala Dunia T20 Pria ICC 2022 di Australia akhir tahun ini.

Paul Roy, Pendiri dan CEO Galaxy Racer berkomentar, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim kriket Kanada, selangkah dengan usaha kami melanjutkan konvergensi dengan esports, game, dan olahraga tradisional. Ini merupakan bagian dari inisiatif besar kami, di mana kami bermitra dengan olahraga utama secara global dan kami sangat antusias untuk memperkenalkan dunia kriket ke para penonton kamu. Kami percaya bahwa konvergensi olahraga tradisional dengan penonton esports dan game sangat penting dan kami akan membantu tim kriket Kanada untuk mempercepat perkenalan ke generasi muda. Semua yang terbaik untuk Cricket Canada di Piala Dunia ICC mendatang.”

Rashpal Bajwa, Presiden Kriket Kanada, mengatakan, “Organisasi kami menyambut baik kemitraan dengan Galaxy Racer. Esports dan game adalah industri yang berkembang pesat di pasar Amerika Utara dan khususnya di Kanada. Pemain kami adalah gamer dan mereka bersaing hampir setiap hari di waktu luang mereka di konsol dan platform game. Kemitraan ini sangat cocok untuk kriket dan kriket di Kanada. Tim kriket Kanada berharap keterlibatan ini akan menjadi benih untuk kolaborasi selanjutnya antara esports dan olahraga kriket.”

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *