fbpx

Galaxy Racer Jadi Sponsor Kompetisi Rouge Jam

Galaxy Racer (GXR) telah mengumumkan terjun ke dunia game dengan mensponsori Rogue Jam, kompetisi game indie baru. Ini menandai Galaxy Racer sebagai organisasi esports pertama yang terjun ke dunia game. Branding Galaxy Racer akan terlihat di seluruh kampanye pemasaran Rogue Jam termasuk liputan pasca-acara.

IGN dan Rogue Games bermitra untuk memproduksi Rogue Jam, yang menawarkan penawaran pengembangan eksklusif bersama dengan total hadiah US$800.000 kepada pengembang game indie yang ikut serta.

Pendiri dan CEO Galaxy Racer, Paul Roy, mengatakan: “Kami senang dapat mendukung Rogue Jam, sebuah inisiatif luar biasa oleh Rogue Games untuk mengungkap generasi berikutnya dari pengembang game indie. Galaxy Racer percaya dalam mendukung komunitas game. Rogue Games sangat tepat dalam mengadakan kompetisi ini dan membuat gelombang di industri game, termasuk kemitraannya dengan Netflix untuk mengembangkan game”.

Pendiri dan CEO Rogue Games, Matt Casamassina, mengatakan: “Kami senang Galaxy Racer bergabung sebagai sponsor kami untuk Rogue Jam. Mereka adalah organisasi esports pertama yang memasuki game dengan memiliki skin di dalam game. Dengan kehadiran mereka yang berkembang di ekosistem esports dan game, kami yakin dukungan mereka akan berdampak positif bagi komunitas kami.”

Submisi game akan diterima antara 29 November dan 31 Desember di situs Rogue Jam, di mana game finalis akan dipamerkan dalam pertunjukan yang diproduksi oleh IGN pada awal 2022. Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar US$500.000 untuk mengembangkan game mereka serta kontrak khusus dengan Rogue Games.

Kompetisi ini akan menampilkan beberapa kategori lainnya, termasuk hadiah “WTF” untuk game teraneh dan terliar, dan penghargaan “Eye-Poppingly Beautiful” untuk game yang paling menarik. Pemenang kedua kategori tersebut akan mendapat hadiah sebesar US$100.000 bersama dengan kontrak khusus dengan Rogue Games. \

Juri untuk acara tersebut akan mencakup beberapa tokoh terkenal di industri game, termasuk Wakil Presiden Eksekutif IGN dan Chief Content Officer, Peer Schneider, dan mantan Presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aimé.

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *