fbpx

Fitur-fitur Baru di FIFA 22 Pro Clubs!

Untuk mendukung datangnya musim baru dari Turnamen Esports Indonesia IVPL Elite Division, Thunder Division, dan Bronze Division, IVPL akan membahas mengenai fitur-fitur baru dari FIFA 22 Pro Clubs.

Apa aja sih fitur barunya? Yuk disimak!

Fitur Baru Drop-Ins

Kini kalian bisa bermain dengan empat teman atau orang yang belum lama ini bermain bersamamu di fitur Drop-Ins. Kalian juga bisa bermain dengan teman yang bergabung dengan klub lain tanpa perlu keluar dari klubmu saat ini.

Fitur Perks

Fitur ini memungkinkan pemain untuk mengembang karakter Virtual Pro ke tahap lebih lanjut. Setiap Virtual Pro akan mendapatkan satu slot Perk yang bisa diisi dengan salah satu dari tiga Perks awal.

Kalian bisa mendapatkan satu Perk baru ketika naik level. Di level 9 dan level 19, kalian bakal membuka slot Perk tambahan. Hal ini memungkinkan kalian untuk memilih tiga dari 26 Perks berbeda ketika kalian mencapai level tertinggi.

Perk dibagi menjadi empat, yaitu Attacking Perks, Chance Creation Perks, Defensive Perks, dan Goalkeeper Perks.

Fitur Archetypes

Fitur ini bakal membantu Virtual Pro kalian untuk mempunyai identitas tersendiri di dalam game. Kalian bisa mendapatkan Archetypes dengan Skill Points dan terbuka ketika kalian mencapai akhir dari Skill Tree Branch.

Kostumisasi Tim

Ada beberapa hal baru yang bisa dikostumisasi oleh para manajer di Pro Clubs, terutama di sektor stadion. Di FIFA 22 Pro Clubs, kalian bisa mengganti warna dari stadion, bangku, dan garis lapangan, hingga bisa memilih yel-yel dari pendukung tim kalian.

Karakter Perempuan

Ya, setelah hanya bisa dimainkan di mode eksibisi, kini kalian bisa membuat Virtual Pro.

TAGS:
  • FIFA 22
  • Pro Clubs
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *