fbpx
Fesqilla VFC

Fesqilla VFC Juara IVPL Merdeka Cup 2020

Fesqilla VFC

Tim asal Malaysia, Fesqilla VFC, akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen IVPL Merdeka Cup 2020. Pada babak final yang berlangsung Senin (31/8) malam, mereka berhasil mengalahkan wakil asal Indonesia, Quarantine Team.

Pada laga pertama, Fesqilla VFC berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Bermaksud ingin membalikkan keadaan di laga kedua, Quarantine Team justru harus kembali alami kekalahan dengan skor 1-2. Dengan total agregat 3-1, Fesqilla VFC berhasil mengukuhkan diri sebagai juara.

Dengan kemenangan ini, Fesqilla VFC berhasil membawa pulang hadiah utama sebanyak 10 juta rupiah, sedangkan Quarantine Team yang berada di peringkat kedua, berhak membawa pulang hadiah sebanyak 3 juta rupiah.

Di laga peringkat ketiga, Angkatsuki XXX (Malaysia) berhasil mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Newgate Esports, dengan skor agregat cukup telak, 8-2.

RichcorpΒ KembaliΒ RengkuhΒ GelarΒ TopΒ Skor

Beralih ke gelar individu, striker asal Old Song FC, Richcorp, kembali mendapatkan gelar top skor usai mencetak total 7 gol pada turnamen kali ini.

Selain mendapatkan hadiah sebesar 200 ribu rupiah, ia juga mendapatkan hadiah spesial dari Localfest.id, yang turut serta mendukung turnamen ini. Richcorp mendapatkan satu pasang sepatu dari Localfest.id.

Berikut adalah daftar peraih gelar individu di turnamen Merdeka Cup 2020:

TAGS:
  • Fesqilla VFC
  • IVPL Merdeka Cup
  • Quarantine Team
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *