fbpx
Ferrari Hublot Esports Series

Ferrari Buat Turnamen Esports Formula 1

Ferrari Hublot Esports Series

Manufaktur mobil asal Italia, Ferrari, telah meluncurkan turnamen esports Formula 1. Bekerja sama dengan pembuat jam asal Swiss, Hublot, yang juga menjadi sponsor turnamen ini, Ferrari pun memperkenalkan Ferrari Hublot Esports Series.

Seri ini akan berisi dua turnamen, satu untuk amatir dan satu lagi untuk profesional. 12 peserta terbaik dari masing-masing kompetisi nantinya akan melaju ke babak final. Mereka yang keluar sebagai pemenang akan masuk ke dalam tim Ferrari Driver Academy Hublot Esports.

“Diselenggarakannya turnamen Ferrari Hublot Esports Series ini merupakan progres lanjutan setelah kami mengikuti F1 Esports Series. Turnamen ini ditujukan kepada peserta muda dan membuka kesempatan bagi mereka untuk masuk ke dunia esports dan simulasi balapan,” ungkap Nicola Boari, Kepala Brand Ferrari.

Pendaftaran untuk turnamen amatir akan dibuka pada tanggal 7 Agustus nanti dan akan dimulai sekitar awal September. Untuk saat ini, pendaftaran hanya dibuka khusus warga Eropa berusia lebih dari 18 tahun. Ferrari juga berencana untuk menggelar turnamen serupa di wilayah lain.

Tim esports Ferrari sendiri, yang diwakilkan oleh David Tonizza, sukses menjadi juara di turnamen F1 Esports 2019.

TAGS:
  • eSports
  • F1
  • Ferrari
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *