fbpx
EVOS Esports

EVOS Esports Jadi Pemimpin Sementara Klasemen AIC 2019

EVOS Esports

Satu-satunya wakil Indonesia di ajang Arena of Valor (AoV) International Championship atau AIC 2019, EVOS Esports, punya awal yang cukup mulus. Mereka sementara sukses memimpin klasemen sementara di grup A.

Dua pertandingan pertama EVOS bisa dibilang cukup berat. Mereka harus menghadapi tim asal Thailand, ahq Esports, dan juga Team Olympus yang berasal dari Korea Selatan.

Berhasil mencuri poin pertama dari ahq, EVOS nyatanya harus takluk dengan cukup mudah di gim kedua. Mereka pun harus puas berbagi angka dengan ahq.

Olympus, yang sukses menang atas Nova Esports di pertandingan mereka, menjadi lawan kedua dari EVOS. Mengandalkan karakter Yena, D’Arcy, Diao Chan, Ryoma, dan Baldum, EVOS berhasil memenangkan gim pertama dalam waktu yang singkat. Mereka sempat mendapat perlawanan yang sengit dari Olympus, namun pada akhirnya mereka mampu merebut tiga angka.

EVOS yang mengumpulkan satu kemenangan dan satu seri pun berada di puncak klasemen grup A. Poin yang sama juga didapatkan oleh Hong Kong Attitude, yang berhasil menang atas ahq dan seri atas HTVC IGP Gaming.

EVOS akan berhadapan melawan HTVC pada tanggal 9 November nanti dan harus berhadapan dengan dua lawan, yaitu Nova Esports serta Attitude, pada tanggal 11 November.

TAGS:
  • Arena of Valor
  • EVOS Esports
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *