fbpx
pandemi Covid-19

Langkah Positif EVOS Esports Dalam Melawan Covid-19

pandemi Covid-19

Dalam memerangi pandemi Covid-19, EVOS Esports melakukan beberapa kampanye dan kegiatan positif. Mulai dari memberikan donasi, dan juga pengiriman beberapa kebutuhan untuk para relawan dan terdampak Covid-19.

Di Indonesia, EVOS Esports melakukan penggalanan donasi, yang berhasil menembus angka hingga 100 juta rupiah. Donasi ini dilakukan sembari melakukan laga eksebisi antara tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) EVOS dari Indonesia, menghadapi EVOS Singapura.

Donasi yang terkumpul akan difokuskan kepada para relawan dan tenaga medis yang berjuang untuk menyembuhkan para pasien terdampak Covid-19.

Di Thailand, tim Realm of Valor (ROV) EVOS Esports menyumbangkan sekitar 3,000 menu makanan kepada warga yang membutuhkan. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan kampanye penjualan jersey tim, di mana dana tersebut digunakan untuk rumah sakit lokal di Thailand.

Terakhir, EVOS Esports juga mengirimkan sekitar 50,000 masker yang diperuntukkan kepada para tenaga medis di rumah sakit Indonesia, maupun Thailand.

“EVOS Esports berkomitmen untuk membantu teman-teman kami yang mengalami nasib kurang beruntung selama pandemi Covid-19 ini. Tidak hanya itu, kami juga memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang rela mempertaruhkan nyawa mereka di rumah sakit,” ujar Ivan Yeo, selaku CEO dari EVOS Esports, dikutip dari IGN Southeast¬†Asia.

“Ini adalah langkah kecil dari kami (EVOS Esports), untuk terus menyebarkan semangat positif di tengah pandemi Covid-19. Kami juga sangat berterima kasih kepada para rekan-rekan di komunitas esports, yang telah ikut serta dalam memberikan donasinya selama ini,” tambahnya.

Di Singapura, tim EVOS Esports juga melakukan penggalangan donasi, dan berhasil mengumpulkan nilai donasi hingga 63 juta rupiah. Donasi ini sendiri diberikan kepada organisasi kesehatan, hingga komunitas terdampak Covid-19.

Di Vietnam, Zeros, anggota tim League of Legends EVOS Esports, melakukan kolaborasi streaming dengan konten kreator dari BOX Gaming, untuk membantu salah satu daerah terpencil di negara tersebut.

Terakhir, ada juga tim PUBG Mobile EVOS Esports di Malaysia, yang melakukan kampanye donasi dengan tajuk “Give with Ikhlas”. Kampanye ini bahkan telah menembus sekitar 3,2 miliar donasi dari para komunitas esports di Malaysia.

Dana dari kampanya donasi teman-teman EVOS Esports di Malaysia ini akan digunakan untuk tenaga medis, masyarakat yang membutuhkan, hingga organisasi yang membantu penanganan Covid-19 di Malaysia.

Keren, EVOS Esports!

TAGS:
  • Covid-19
  • EVOS Esports
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *