fbpx
ASL (AOV Star League) Season 4

4 Tim Terbaik AOV Siap Bertarung Di Grand Final ASL Season 4

ASL (AOV Star League) Season 4

Setelah melalui perjalanan yang panjang, ASL (AOV Star League) Season 4 kini memasuki babak Grand Final. Terpilih 4 tim terbaik, yaitu DG Esports, XCN Gaming, EVOS Esports, dan ARCHANGEL yang siap memperebutkan total hadiah 1 miliar rupiah dan titel tim AOV terbaik di Indonesia. Pemenang dari turnamen ini juga akan mewakili Indonesia di kompetisi Internasional AOV.

Setiap tim telah memperlihatkan permainan terbaik mereka sepanjang babak Grup yang berlangsung mulai tanggal 7 April hingga 3 September 2020 kemarin. XCN Gaming memberikan kejutan, setelah berhasil menyalip EVOS Esports di papan klasemen dengan mengumpulkan 20 poin dan mengamankan posisi kedua. Selain itu, ARCHANGEL menjadi tim kuda hitam, setelah berhasil untuk pertama kalinya lolos ke babak Grand Final ASL dan menyalip perwakilan Indonesia di AOV Premier League (APL) yaitu ELVO.SNM.

Babak Grand Final ASL Season 4 akan dilangsungkan secara online pada tanggal 8, 15, dan 19 September 2020. Challengers (sebutan untuk pemain AOV) yang ingin mendukung tim kesayangannya bisa menyaksikan Live Streaming di Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia.

Pertandingan Grand Final pertama akan mempertemukan EVOS Esports vs ARCHANGEL pada tanggal 8 September, pukul 19:00 WIB. EVOS.Pokka dan kawan-kawan tentu akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk melangkah ke babak berikutnya demi mempertahankan titel juara mereka. Pemenang dari pertandingan tersebut akan melawan XCN Gaming pada tanggal 15 September, pukul 19:00 WIB.

Babak puncak ASL Season 4 akan berlangsung pada tanggal 19 September 2020 pada pukul 13:00 WIB. DG Esports yang tampil memukau sepanjang musim tentu akan bermain dengan kekuatan penuh demi meraih titel juara ASL pertama mereka. Grand Final ASL kali ini, menggunakan sistem candle Best of 5 round (BO 5) untuk pertandingan pertama dan kedua, serta Best of 7 round (BO 7) untuk pertandingan final.

Tak hanya dapat menyaksikan keseruan dari babak Grand Final ASL Season 4, setiap penonton yang menyaksikan babak Grand Final ASL Season 4 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial, seperti Smartphone Pocophone 2, Nintendo Switch Lite, 2 unit Powerbank, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Temukan juga Milestone Redeem Code yang bisa ditukarkan dengan Skin Lucky Box, Rank Protection Box, 10 Supreme Orb, dan hadiah in-game lainnya.

Jangan lupa untuk melakukan Vote di aov.co.id/asl4vote untuk mendapatkan Token gratis yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah in-game menarik, salah satunya adalah Skin Feast of Roses Ryoma.

Saksikan Live Streaming Grand Final ASL Season 4 pada pada tanggal 8, 15, dan 19 September 2020 di Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia.

TAGS:
  • Arena of Valor
  • Arena of Valor Star League
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *