fbpx
Dyrus si Prince of Abyss

Dyrus, Hero Fighter Baru dari Moonton

Dyrus si Prince of Abyss

Moonton telah merilis hero barunya di gim yang mereka kembangkan, Mobile Legends. Dia adalah Dyrus si Prince of Abyss, yang sudah bisa kalian temukan di server Advance. Dyrus adalah hero Fighter dengan spesialis yaitu Charge dan Burst. Seperti layaknya Alucard dan Leomord, Dyrus tidak memerlukan mana untuk menggunakan skill-nya. Lalu, apa saja nih kemampuan yang dimiliki oleh Dyrus?

Wrath of the Abyss (Pasif):
Pada saat Rage milik Dyrus mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step. Setelah setiap dua basic Attack, Dyrus bakal mengeluarkan Circle Strike dari Basic Attack dan memberikan Physical Damage di dalam lingkaran tersebut.

The Destruction:
Dyrus melakukan Charge dengan cepat dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 1000(+990) Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Slow sebesar 80%. Berlangsung selama 1 detik.

Spectre Step:
Dyrus melakukan Dash ke arah yang ditentukan. Dia akan berhenti ketika mengenai Hero musuh atau Creep, memberikan 355(+237) Physical Damage dan menyebabkan sedikit efek Knock Back pada target. Dyrus akan bergerak sesuai arah yang ditentukan setelah mengenai target.

Burst Strike (Ultimate):
Dyrus mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan 350(+372) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%. Berlangsung selama 1.5 detik.

TAGS:
  • Mobile Legends
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *