fbpx
Andrew Halim alias Drew

Drew: Mimpi Tiap Pemain adalah Tampil di TI

Andrew Halim alias Drew

Andrew Halim alias Drew, akhirnya resmi diperkenalkan sebagai bagian dari tim Dota 2 BOOM Esports. Drew yang dianggap The Lone Wolf tersebut, akhirnya benar-benar bergabung pada kawanan serigala di BOOM Esports.

Lewat wawancara ekslusifnya bersama BOOM Esports, Drew mencoba menceritakan kisahnya, bagaimana akhirnya ia memilih BOOM Esports sebagai tim terbarunya.

Nama Brando Oloan, manajer Dota 2 dari BOOM Esports, yang memulai pendekatan terhadap Drew untuk gabung ke dalam timnya. Drew sendiri tidak butuh lama untuk menerima tawaran ini, mengingat BOOM Esports adalah tim Indonesia yang punya nama besar di kancah Dota 2 Asia Tenggara.

Drew berharap, ia bersama rekan-rekannya di Dota 2, bisa membawa BOOM Esports untuk tampil di turnamen major. Namun, jika berbicara target dan mimpi, tentu saja ia ingin tampil di The International.

“Target jelas bagi tiap pemain Dota 2 tentu saja The International. Semoga saja hal ini bisa terjadi,” ucapnya.

Drew mengaku sangat tertarik bisa bermain dengan para rekan barunya di BOOM Esports. Untuk saat ini, mereka tengah fokus untuk berlatih dan melakukan beberapa scrim.

Dalam beberapa pekan ke depan, BOOM Esports akan fokus mengikuti beberapa turnamen DPC untuk memulai mimpi mereka tampil di The International. Semangat, Drew dan BOOM Esports!

TAGS:
  • BOOM Esports
  • Dota 2
  • Drew
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *