fbpx
AEFA Asian Cup 2020

Undian Fase Grup Asian Cup 2020: Indonesia Bertemu Singapura

AEFA Asian Cup 2020

Setelah sukses menyelenggarakan babak penyisihan grup, turnamen AEFA Asian Cup 2020 tak lama lagi akan melaksanakan fase gugur. Dari 12 peserta yang menggikuti turnamen, tersisa delapan tim yang saling beradu untuk memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Australia, Indonesia, Tiongkok, Jepang, Sinagpura, Thailand, Hong Kong, dan Vietnam.

IVPL pun menggelar sesi drawing untuk menentukan pertandingan di fase gugur. Tim yang menjadi juara di masing-masing grup nantinya akan bertemu tim yang berada di peringkat kedua. Drawing sendiri dilangsungkan pada hari Jumat, 22 Mei kemarin dan disiarkan melalui kanal Youtube IVPL TV.

Indonesia yang sukses merajai grup B tanpa pernah kalah satu kali pun berjumpa dengan Singapura yang merupakan runner-up di grup C. Tim nasional Singapura hanya terpaut satu angka oleh Tiongkok di klasemen terakhir. Apabila berhasil melangkahi Singapura, Donrizo dkk. kemungkinan bakal bertemu dengan Australia atau Vietnam di semifinal.

Sementara itu, Hong Kong yang menemani Indonesia lolos ke babak perempat final harus bertemu dengan Tiongkok. Hong Kong sendiri merupakan lawan yang cukup tangguh ketika di banyak penyisihan grup. Dalam dua kali pertemuan, Indonesia hanya mampu bermain imbang di setiap kesempatan.

Apabila kalian ketinggalan siaran langsung, kalian bisa menyaksikannya kembali di sini.

Berikut adalah hasil undian lengkapnya:

Mampukan Indonesia lolos ke babak semifinal? Saksikan pertandingannya hanya di IVPL TV.

TAGS:
  • AEFA
  • Asian Cup 2020
  • FIFA 20
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *